Kenalan Dengan Kymco Many 110, Ada Versi Mesin Bensin Dan Electric

KYMCO Many, Skutik Retro Pesaing Scoopy Bermesin 110cc dari Taiwan

Kymco Many 110 adalah produk Taiwan bergaya skutik Eropa, memadukan desain retro dengan sentuhan teknologi modern. Karakter serba bulat hadir pada desain lampu, body belakang, spakbor depan dan juga bannya. Yaiyalah kalo ban mah gak ada yang kotak 😀 …Posisi headlamp yang berada di stang dan juga lampu sein identik dengan skutik Italia, bedanya mungkin punya keunikan dengan desain dasi di bagian dada depan serta lampu DRL berbentuk bulat berlogo “K” ditengahnya, dan semakin mewah juga dengan emblem dan aksesories dan eksterior yang dibalut serba chrome termasuk spionnya.

Fiturnya, selain lampu depan, lampu sein dan rem serba LED, skuter ini punya panel speedometer kombinasi analog dan digital, lalu bagasidibawah jok yang luas, USB power socket charger dan juga punya lubang tanki BBM dibagian depan samping sebelah kiri yang menjadi ciri khas skutik Taiwan.

Untuk spesifikasi mesin, dimensi bobot dan lainnya pemirsa bisa lihat pada tabel dibawah ini :

Dan dijual dalam banyak pilihan warna yang terlihat elegan dan mewah, seperti silver, grey, coklatdan juga matte blue. berikut penampakan foto studionya :

 

Baca untuk versi electricnya :

 

 

Komen Gratis !