Kenalan Dengan Kymco Many 110, Ada Versi Mesin Bensin Dan Electric

Kymco Many Electric, Skutik Listrik Taiwan Berteknogi IONEX

Tahun 2018 lalu Kymco memperkenalkan teknologi pengisian baterai motor listrik yang terintegrasi dengan stasiun pengisian yang bernama Ionex, Baca : Nah… Produk yang pertama kali menerapkan teknologi ini adalah Kymco Many EV ini dan juga Kymco lainnya seperi Kymco Nice dan Like.

Sehingga secara kesuruhan, desain body Many EV ini juga dibuat identik dengan versi mesin bensinnya, termasuk penggunaan penggerak CVT dan desain cover saming yang mirip knalpot. Bedanya mungkin terdapat pada desain front cowl yang dimana jika Many 100 punya desain yang serba classic serba bulat naah, Many EV cenderung punya konsep yang futuristik dengan desain DRL yang iconic berbentuk hexagonal LED. Juga lampu sein yang lebih minimalis.

Fiturnya pun lebih modern, salah satunya adalah panel speedometer TFT digital yang isa menampilakn peta navigasi dan juga bisa terkoneksi dengan aplikasi mobile bernama Noedoo App. Lampu seinnya juga lebih futuristik.

Lanjut ke spek mesinnya, Many EV ini mengusung mesin listrik yang setara dengan mesin skutik 50cc. Dengan kapasitas baterai 50.4V13Ah motor listrik ini bisa mencapai daya 3200 watt, diklaim bisa mencapi top speed 61 km per jam, dan bisa melaju sejauh 60 km dalam sekali pengecasan jika dibawa dengan kecepatan rata-rata 30 km/jam. Untuk lebih detailnya simak dibawah ini :

Sama, seperti skuter listrik modern pada umumnya, Many EV ini juga punya baterai yang Plug n Play yang posisinya berada di dek depan, tepat di posisi tangki jika pada varian Many 110cc. Berat baterai ini masing-masing 5 kg, d

Dan pihak Kymco Taiwan menjual Kymco Many Electric ini dalam 3 pilihan warna diantarnya sbb :

Komen Gratis !