Motor 2500cc Triumph Rocket 3 2020 Rilis di Indonesia, Harganya Rp 750 Juta Off The Road

Warungasep.net – Memiliki julukan sebagai motor dengan kubikasi mesin terbesar di dunia yaitu Triumph Rocket 3 2020 resmi rilis di Indonesia di pertengahan Juni 2020 ini, hadir dalam 2 varian yaitu tipe R yang bergenre Roadster dan GT sebagai motor Cruiser. Bayangkan saja, motor ini memiliki kubikasi mesin 2500cc 3 silinder yang memiliki dimensi monster dan juga ditunjang dengan desain yang gagah, futuristik namun masih mempertahankan aura motor classic dengan dual headlight berbentuk bulat yang menjadi ciri khas pabrikan asal Inggris ini.

Berbeda dengan pendahulunya yang beraura cruisser retro, Triumph Rocket 3 versi terbaru ini tentu didesain lebih modern juga dilengkapi fitur-fitur canggih kekinian, lampu yang sudah serba LED termasuk headlamp, stoplamp hingga lampu sein. Untuk kenyamanan motor ini sudah pakai suspensi depan Upside down dan suspensi belakang tunggal. tak ketinggalan untuk mendukung performa buasnya motor ini dibekali beberapa riding mode seperti (Rain/Road/Sport/Rider-configurable),  lalu di dasbor speedomertnya sudah pakai Triumph TFT Connectivity System yang menggunakan Bluetooth module, sehingga bisa terkoneksi dengan smartphone.

Yang menarik ketika bahas motor ini adalah kubikasinya yang mencapai 2458cc DOHC tapi dengan konfigurasi mesin 3 silinder , tentu menjadi salah satu motor unic yang dijual di Indonesia. Dengan mesin segitu besarnya, power motor ini mencapai 167 Ps pada putaran 6000 rpm, dan torsinya 221Nm pada 4,000rpm. Motor ini memiliki bobot mencapai 291 Kg, kapasitas tangkinya 18 liter dan ukuran bannya yang gokil nih pemirsa, 150/80 17 inch untuk depan dan 240/50 16 inch untuk ban belakang…

Oh ya, untuk bandrol harga Triumph Rocket MY 2020 ini pihak PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia membandrol motor ini masing-masih Rp. 750.000.000 off the Road Jakarta, jadi jika ingin dibuat legal dijalan mungkin bisa tembus lebih dari Rp 1 Milyar kali ya, hehe… Dan dijual dalam banyak pilihan warna diantaranya :

Triumph Rocket 3 GT 2020

Rocket 3 bergaya Crussir yang bisa dibawa touring boncengan, ada 2 warna antara lain Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip

Triumph Rocket 3 R 2020

Bergaya Roadster dengan 2 pilihan warna yaitu Korosi Red dan Phantom Black 

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !