Spyshots Motor Baru di Thailand, Mirip Yamaha R1 Tapi Mesinnya 200cc?

Warungasep.net – Beberapa foto spyshots motor misterius muncul di negara Thailand. Motor ini bergenre sport bike, punya fitur kekinian seperti suspensi upside down, desainsporty yang serba tajam, dan yang menarik bagian depannya sangat familiar dengan desain motor yang sudah ada, terutama desain Yamaha R series. Pertanyaannya, motor apa ini?

Mengutip sala satu sumber media Thailand, motor ini merupakan calon produk baru dari GPX Racing, pabrikan dengan data penjualan etiga terbesar di Thailand ini bahkan sudah memunculkan beberapa sketsa yang sepertinya merupakan sebuah teaser sebelum muncul spyshots motor ini saat di tes dijalanan umum.

Dari gambar sketsa, bisa kita ketahui jika motor ini akan bernama GPX GR200R. Yupz, dari namanya sendiri kita bisa menebak jika motor ii akan punya kubikasi mesin 200cc 1 silinder berpendingin udara, Yang sepertinya akan menjadi vers sport fairing dari produk yang sudah ada yaitu GPX Raptor .

Konsep desain yang diusung GR200R ini juga sangat berbeda dengan GPX Demon 150 yang dimana sodaranya tersebut punya konsep Mini sportbike dengan kaki-kaki kecil, naah GR200R konsepnya sudah menjadi sport tulen dengan kaki-kaki berukuran 17 inch, suspensi upside down dan juga desain yang lebih sporty dan kekinian.

Tak lama muncul lagi 2 foto spyshots motor ini yang tanpa kamuflase, memang diketahui jika motor ini memiliki tampang ala-ala Yamaha R series, 2 lampu DRL dibagian atas yang mirip mata yang sipit dipadukan dengan headlight yang berada di samping kiri-kanan yang dibagian tengahnya terdapat airscoop.

Dengan munculnya foto tersebut, sepertinya tidak akan lama lagi motor ini akan rilis, kemungkinan sih akhir bulan ini. Tapi sayangnya produk GPX tidak dijual di Indonesia, walaupun beberapa produknya banyak mengharapkan hadir di tanah air, salah satunya GPX Legend gentleman.

Baca : GPX LEGEND 250 TWIN 2019 Rilis di Thailand, Motor Retro Bermesin 250cc 2 Silinder !

Sumber : Motorival.com

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !