Inilah Honda Grazia 125 2020, Perpaduan Desain Vario dan Forza Harganya Rp. 13 Jutaan!

Warungasep.net – Honda India merilis produk terbaru yang diberi nama Honda Grazia 125 2020, skutik ini hadir dengan beberapa perubahan desain dan juga fitur serta mengusung regulasi baru yaitu BSVI yang semakin ketat di negara tersebut. Dan yang menarik, adalah bandrol harganya, bayangkan saja harga skutik ini dibandrol lebih murah dari skutik termurah yang ada di Indonesia.

Honda Motorcycle and Scooter India menjual skutik ini dengan harga 73.336 Rupee atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 13,6 Jutaan. Itu untuk versi standar, ada lagi yang dibandrl lebih mahal yaitu varian Deluxe. Oh ya, membahas desainnya, tentu pemirsa tahu gimana style motor #indiabanget yang khas dengan desain body yang bengkak alias gambot yang dipadukan dengan kaki-kaki yang kecil, dan Honda Grazia ini pun tidak jauh beda dengan skutik India pada umumnya.

Tapi bedanya, Grazia versi 2020 ini punya sedikit konsep berbeda yang lebih sporty. Desainnya secara keseluruhan mirip dengan skutik Honda Click atau Vario series yang ada di Asia tenggara termasuk Indonesia, tapi dengan dimensi yang lebih gambot, tapi menggunakan ukuran ban depan 12 inch dan 10 inch dibelakang. dilihat dari sampig area sayang memiliki aura Honda Forza 2020, sedangkan desain headlampnya punya kemiripan dengan Honda Beat baru di tanah air.

Bicara soal fitur, skutik pesaing Aprilia SXR125 juga Yamaha Ray ZR 125 ini sudah pakai lampu depan LED, panel speedometer yang full digital, switch standar samping, ada tombol idling stop serta suara starter yang lebih, bagasi luas dan yang unik adalah posisi lubang tangki yang berada di belakang jok, mirip dengan posisi lubang tanki TVS Ntorq 2020 .

Sedangkan untuk mesinnya, walaupun 125cc tapi masih pakai pendingin udara, berbeda dengan Vario 125 di Indonesia dan juga Honda SH125 yang sudah liquid cooled. Grazia 125 BS6 ini mampu mencapai power maksimum diangka 8,3 hp dan torsi 10,3 Nm. Dan kabarnya yang membedakan dengan versi lawas adalah ukuran groud clearance yang sedikit lebih tinggi.

Terakhir, pihak HMSI menjual 2020 Honda Grazia 125 BSVI ini sebanyak 4 pilihan warna antara lain grey, biru, merah dan juga yang lumayan antimainstream buat Honda yaitu kuning, berikut foto studionya :

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

One Response

Komen Gratis !