GPX Demon GR200R 2020 Rilis di Thailand, Sport Fairing 200cc Harga Rp. 35 Jutaan

Warungasep.net – Wajar saja jika pabrikan GPX menjadi salah satu produsen sepeda motor dengan penjualan terbanyak ke-3 di Thailand, karena mereka punya cukup banyak line produk yang bervariasi. Dan kemarin GPX kembali merilis produk terbaru yang kemarin kita sempat bahas penampakan spyshotsnya, motor baru tersebut akhirnya diberi nama resmi GPX Demon GR200R 2020, seperti ini penampakannya :

Motor ini bergenre sport fairing bike, posisinya berada di atas GPX Demon 150GR namun berbeda dengan sodaraya tersebut yang kategori mini bike dengan ban kecil, GPX Demon 200GR ini mengusung konsep sport bike tulen dengan ukuran kaki-kaki 17 inchi.

Desainnya terlihat agresif, seperti perpaduan bagian depan dengan headlight ala-ala Yamaha R series, bagian body dan model rangka teralis dicat merah mirip Honda CBR150R Thailand termasuk desain velgnya, area tail light atau lampu rem mengacupada desain Superbike Italia Ducati Panigale V4R, dan tak ketinggalan motor ini juga punya fitur-fitur yang kekinian.

Sebut saja suspensi depan Upside down, panel speedometer full digital, lampu LED termasuk DRL dan stoplamp dan lampu sein, lampu hazard dan juga motor ini bukan cuma jual tampang juga tapi juga mengutamakan kenyamanan, itu terlihat dari suspensi belakang yang sudah dilengkapi Link dari merk YSS yang bahkan punya settingan 7 tingkat preload.

Lanjut ke area dapur pacu, Demon 200GR ini mengusung mesin 198cc 1 silinder SOHC 6 percepatan dan berpendingin cairan, yupz… Pakai radiator, berbeda dengan 150GR yang masih air cooled. Sayang disitus resminya tidak disebutkan berapa power maksimum, namun diklaim bisa mencapai torsi di angka 17,2 Nm pada putaran 6500 rpm, sudah fuel injection namun sayangnya masih mengusung regulasi Euro4.

Terakhir, Pihak GPX Thailand mebandrol GPX GR200R 2020 ini dengan harga resmi 79.800 baht, tapi mereka mengadakan promosi di tahap penjualan dengan bandrol harga yang lebih murah yakni hanya 76.500 baht atau setara Rp. 35 Jutaan, dan dijual dalam 3 pilihan warna antara lain warna Black Space, Red Fire, Matte Grey, pemirsa bisa lihat foto studionya dibawah ini :

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !