Tanggal 10 Juli 2020, Ninja ZX-25R Akan Rilis Secara Virtual di Youtube

Warungasep.net – Awalnya, Ninja ZX25R direncanakan rilis tanggal 4 April lalu. Namun dibatalkan akibat pandemi Covid-19. Para calon pembeli maupun orang-orang yang menunggu motor ini tentu kecewa, dan belum ada info resmi dari Kawasaki tentang kapan motor ini akan dirilis. Hingga akhirnya, dalam sebuah video Youtube secara tidak langsung Kawasaki Indonesia mengumumkan jika motor sport 250cc 4 silinder ini akan rilis tanggal 10 Juli 2020 nanti.

Tapi berbeda dengan acara launching biasanya yang begitu ekslusif cuma dihadiri oleh media wartawan, maupun komunitas. Launching di masa Covid-19 ini akan dilangsungkan dengan cara unik yaitu lewat media Youtube. Yang artinya, launching Ninja ZX25R ini akan dilangsungkan secara virtual.

Jadinya tak hanya wartawan saja, tapi kita semua juga bisa melihat secara langsung prosesi launching motor ini. Bahkan bisa dibilang acara launching ini bukan hanya sekedar launching nasional saja tapi juga secara global. Karena bisa disaksikan oleh penonton di seluruh dunia.

Jadi, pemirsa catat dulu tanggalnya yaitu tanggal 10 Juli 2020, pukul 15.00 WIB alias jam 3 sore di akun Youtube Kawasaki Indonesia, cekidot untuk melihat keseluruhan videonya :

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !