Satu Lagi Calon Motor Roda Tiga Yamaha, Pakai Mesin Listrik ?

Warungasep.net – Baru kemarin saya bahas gambar patent yang diduga adalah versi roda tiga dari Yamaha Tmax (Baca : Yamaha Tri-Max, Calon Skutik Roda Tiga Baru Bermesin 560cc ), Muncul lagi satu gambar patent yang sepertinya akan menjadi calon motor roda tiga baru lagi dari Yamaha. Seperti ini penampakannya :

Motor ini memiliki desain yang unik, rodanya tiga seperti Yamaha Tricity series, namun dengan mekanisme yang berbeda. Yupz, dua roda depannya dikendalikan dengan sistem double wishbone bukan model LMW-nya Tricity. Kemudian tidak seperti kebanyakan motor pada umumnya, kursi motor ini dibuat anti mainstrem, seperti jok mobil, tapi dengan model tandem untuk kapasitas penumpang dua orang.

Dan jika pemirsa perhatikan, model motor ini memiliki kemiripan dengan motor konsep Yamaha yang pernah dipajang di TMS tahun lalu, yaitu Yamaha MW Vision. cekidot :

Baca : Yamaha MW-Vision Concept, Motor Listrik Roda 3 Pakai Tenda

Nah, bisa dibilang jika gamba patent tersebut adalah versi lain daripada MW Vision, dengan model tanpa kanopi, tapi menggunakan top box ala-ala motor touring. Belumdiketahui bagaimana spek mesin motor ini, dikarenakan motor ini baru sebatas prototype alias motor konsep.

Tapi dengan munculnya gambar patent ini, ada kemungkinan di masa depan nanti motor tiga roda Yamaha ini akan diwujudkan, sama seperti Yamaha Niken yang dulunya hanya sebuah motor konsep, tapi kemudian diproduksi masal menjadi motor yang unik.

Sumber : Vanhoe Rage

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments
  1. klikenter 27 Reply

Komen Gratis !