Dengan Rp. 5 Juta, Kalian Bisa Jadi Pemilik Pertama Ninja 250cc 4 Silinder ! Begini Caranya…

Warungasep.net – Ini bukan gosip ataupun bocoran, tapi ini info langsung dari Kawasaki Indonesia yang diumumkan melalui akun instagram resmi mereka mengenai calon produk baru mereka yaitu Ninja 250cc 4 silinder alias Ninja ZX25R yang akan rilis sebentar lagi. Yupz, ini juga menjadi kabar gembira bagi para calon konsumen, karena seperti yang kita tahu jika motor ini direncakan rilis tanggal 10 Juli 2020 mendatang secara online. Dan keesokan harinya yaitu mulai tanggal 11 Juli, Kawasaki Indonesia membuka pre-order pembelian motor yang sangat dinantikan ini.

Lalu gimana caranya? dan bagaimana prosedurnya? Pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Nah, kesimpulannya pre-order ini hanya dilakukan di dealer Kawasaki Abdul Muis Jakarta, yang mengikuti acara ini hanya untuk warga DKI dan sekitarnya, itupun terbatas hanya 100 unit per hari, yang artinya hanya tersedia 200 unit untuk 2 hari saja. Dan jika unitnya sudah ludes, maka pre-order akan dilakukan di dealer Kawasaki terdekat. Wuih.. kesempatan nih buat menjadi 100 orang pertama pemilik Ninja 250cc 4 silinder.

Dan untuk melakukan pre-order Kawasaki Ninja ZX25R ini pemirsa cukup membayar booking fee sebesar Rp. 5 Juta rupiah saja. Itupun dilakukan dengan mekanisme pembayaran cashless alias nontunai jadi hanya menggunakan kartu debit/kredit.

Terakhir, sampai artikel ini ditulis Kawasaki belum mengumumkan harga resminya dan jika pemirsa yang berdomisili dilaur Jadebotabek, pemirsa bisa langsung hubungi dealer terdekat untuk melakukan pre-order atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. semoga berguna..

 

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments
  1. klikenter 27 Reply
    • warungasep Reply

Komen Gratis !