Tampang Suzuki Bandit 150 Versi 2020, Punya Striping dan Warna baru

Warungasep.net – Suzuki Taiwan mengunggah beberapa foto Suzuki GSX150 Bandit, suatu indikasi jika motor buatan Suzuki Indonesia tersebut akan rilis disana dalam waktu dekat. Tapi ada yang menarik dari unggahan mereka, yaitu motor sport 150cc yang merupakan diversifikasi dari GSX 150cc series tersebut punya tampilan warna dan striping baru. Apakah ini tampang Suzuki Bandit 150 versi 2020?

Ternyata benar, calon Suzuki Bandit 150cc Taiwan tersebut memiliki tampilan warna yang berbeda dengan yang dijual di Indonesia maupun di Vietnam. Dari foto diatas, Bandit 150 memiliki tampilan yang dibalut dengan warna matte grey dengan striping merah.

Sebelumnya, GSX150 Bandit jika dilihat langsung ke web resmi Suzuki, hanya memiliki 4 warna antara lain warna merah, hitam, putih dan titanium.

Baca : Foto Studio dan Spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit

Dan warna matte grey ini sepertnya sebelum dijual di Indonesia, akan mulai dijual terlebih dahulu di Taiwan. Dari keterangannya sih motor baru ini akan rilis tanggal 23 Juli mendatang.

Oh ya, untuk desain dan fiturnya sepertinya gak ada perubahan. Masih pakai headlamp LED yang mirip dengan ayago Suzuki Satria, model tanki dan mesin punya GSX150 series, dan keunggulan jok belakang yang dibuat lebih nyaman untuk dipakai couple atau boncengan, sehingga Suzuki Taiwan mempromosikan motor ini untuk bikers berpasangan.

Selain warna matte grey, Suzuki Bandit 150 versi 2020 juga akan tersedia dalam varian warna hitam, seperti ini penampakannya :

Baca yang lainnya :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !