Teaser Honda Forza Facelift, Pakai Mesin Baru 350cc 4 Klep eSP+ ?

Warungasep.net – Ini bukan gosip atau editan fanart, tapi ini merupakan teaser yang diunggah langsung oleh pihak AP Honda Thailand jika mereka tengah mempersiapkan produk baru yaitu Honda Forza Facelift, yang dalam video teaser tersebut langsung menegaskan jika maxi skutik pesaing Yamaha Xmax ini akan pakai mesin baru dengan kubikasi 350cc.

All New Honda Forza 350 itulah namanya. dari angka tersebut mesin maxi skutik Honda ini akan naik dari semula 300cc (baca : Honda Forza 300 2020 ) menjadi 350cc. Dan ada label mesin eSP+ yang tersemat yang disinyalir mesin baru ini akan pakai 4 klep seperti yang terdapat pada mesin baru Honda SH150i yang hadir duluan di Eropa.

Ini seperti prediksi bocoran sebelumnya yang sempat saya bahas tahun lalu, jika mesin baru Honda Forza ini akan pakai mekanisme baru menggunakan 4 klep dan bahkan dari beberapa gambar patent yang tersebar, di mesin eSP+ ini akan hadir mekanisme variable valve tambahan atau yang dimiliki Honda yaitu VTEC.

Baca : Muncul Gambar Patent Honda Forza VTEC, Buat Lawan Maxi Skutik VVA Yamaha?

Itu baru mesinnya. Bagaimana dengan fiturnya? Dari Video teasernya sih, sepertinya desain Honda Forza facelift ini masih menggunakan desain Forza current, baik desain headlamp dan stoplampnya sama.

fitur adjustable windshield electric yang menjadi keunggulannya pun masih sama, namun dari teasernya tampak sebuah siluet tampilan layar smartphone. Hmmm, apakah mungkin Honda akan membenamkan fitur baru yang terkoneksi dengan gadget? Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat pada video teasernya berikut ini :

Lalu kapan rilisnya? Masih belum diumumkan tapi mengutif dari media Thailand, Forza Facelift 350cc ini akan rilis dalam waktu dekat, kemungkinana minggu depan… Kita tunggu saja…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

4 Comments

Komen Gratis !