Dijual Rp. 123 Jutaan, ZX25R Resmi Rilis di Thailand

Warungasep.net – Wajar jika ZX25R melakukan debut pertamanya di Indonesia, karena sport fairing 250cc 4 silinder ini akan menjadi salah satu produk global Kawasaki. Karena hari ini tanggal 14 Juli atau tepat 4 hari setelah launching perdananya di Jakarta Juma’at lalu, Kawasaki ZX25R resmi rilis di negara tetangga, Thailand.

Thailand menjadi negara kedua yang menjadi pasar motor sport Ninja ZX series ini setelah Indonesia, bertepatan dengan pameran Bangkok International Motor Show 2020, Kawasaki ZX25R merilis sekaligus langsung diperkenalkan untuk publik.

ZX25R yang dijual disana tidak jauh beda dengan yang dijual di Indonesia. Mengusung mesin 250cc 4 silinder yang mampu menghasilkan power 51 PS dan torsi 22 Nm. Keunggulan fitur menjadi nilai tambah motor ini, sebut saja suspensi upside down, swing arm banana, lampu LED, panel speedometer kombinasi analog dan digital, throttle by wire dengan 4 riding mode, Kawasaki Quick Shifter, KTRC alias traction control hingga rem ABS.

Lengkapnya baca : Galeri Foto Detail dan Fitur Ninja ZX25R 250cc 4 Silinder

Bedanya jika di Indonesia punya 4 pilihan warna, sedangkan di Thailand. Motor sport yang lahir kembali sejak discontinue di tahun 90an ini cuma dijual 2 pilihan warna saja yaitu warna hijau KRT Edition dan warna hitam putih. Jadi tanpa versi standar alias versi termurah seperti yang dijual di tanah air.

Terakhir, karena motor ini merupakan produk CKD dari Indonesia, harganya tentu sedikit lebih mahal… Jika dinegara kita harganya yang versi ABS ini hanya 112 jutaan, naah disana harga ZX25R di Thailand mencapai 269.000 THB atau setara Rp. 123,4 jutaan…

Pict : Greatbiker dan Motorival
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep
No Responses

Komen Gratis !