Yamaha MT-15 2020 Warna Tosca Rilis di Thailand

Warungasep.net – Menjelang pameran Motor Show 2020 di Thailand, sekaligus terlepas dari pandemi Covid-19 banyak produsen sepeda motor disana yang kompak merilis motor baru. Tak terkecuali dengan Yamaha, pabrikan berlogo garpu tala ini merilis motor street naked bike terbaru Yaitu Yamaha MT-15 2020 dengan tampilan warna baru, seperti ini penampakannya :

Untuk desainnya sendiri, tidak ada perbedaan sejak diperkenalkan 2 tahun lalu. Motor ini memiliki desain MT series yang khas, terinpirasi oleh kakaknya yaitu Yamaha MT-09 dari mulai desain headlamp bertampang agresif, tanki yang kekar dengan air scoop dibagian kiri kanan, dan juga model jok tandem yang terlihat sporty.

Fitur motor kembaran Yamaha MT125 2020 di Eropa ini punya suspensi depan upside down berwarna emas, lampu serba LED, panel speedometer full digital, rangka deltabox, swing arm alumunium banana, velg lebar dengan ban gambot dan rem cakram depan belakang. Tapi sayangnya motor pesaing Honda CB150R Streetster ini belum pakai rem ABS.

Bisa dibilang MT15 ini merupakan versi naked dari sportbike R series Yamaha R15, mesinnya identik yakni mengusung mesin berkubikasi 155cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, dengan fitus unggulan variable valve actuation atau VVA, motor ini mempu mencapai power 14,2 Kw atau setara 19 Hp pada putaran 10000 rpm dan juga torsi maksimum di angka 14,7 Nm pada 8500 rpm. Untuk kopling-nya motor ini punya fitur Assist and Slipper Clutch yang dipadukan dengan 6 percepatan. Sedangkan untuk mengetahui berapa bobot, tinggi jok dan juga kapasitas tanki BBM, pemirsa bisa lihat lengkapnya dibawah ini :

Baca : Spesifikasi Yamaha MT-15

Dan terakhir, harga Yamaha MT15 2020 di Thailand dibandrol 98500 THB atau sekitar Rp. 45jutaan, 10 juta lebih mahal dari harga MT15 di Indonesia. Tapi, berbeda dengan disini yang punya banyak pilihan warna, di Thailand Yamaha MT15 ini cuma dijual 1 pilihan warna saja, yakni warna hijau Tosca yang dipadukan dengan warna hitam dan velg kuning stabilo atau fluorescent. Warna unik yang memang lagi trend disana. Berikut foto studionya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Thailand Rilis Skutik Retro 125cc Pesaing Suzuki Saluto – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !