Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez 2020, Andi Gilang Start ke-28 Di Kelas Moto2

Warungasep.net – Besok adalah hari yang paling kita nantikan, karena lebih dari setengah tahun kita menunggu gelaran perdana Motogp 2020 yang akan digelar di seri kedua besok tanggal 19 Juli di sirkut Jerez Spanyol. Dan sebelum kita tonton keseruannya, terlebih dahulu pemirsa lihat starting grid berdasarkan hasil kualifikasi Motogp Jerez 2020 dibawah ini.

Kualifikasi Motogp 2020

Pembalap team satelit Yamaha SRT Fabio Quartararo mencatatkan waktu 1:36,705 detik dan berhasil mendapatkan pole position. Pembalap Prancis tersebut akan start diposisi pertama didepan Maverick Vinales dan Marc Marquez di row terdepan.

Di row kedua ada rombongan pembalap Satelit antara lain Bagnia, Miller dan Cruthlow. Dan dibelakang mereka ada Pol Espargaro yang berhasil membawa motor KTM start diposisi ke-7 didepan Dovizioso dan Alex Rins.

Bagaimana dengan Rossi dan Lorenzo?? Eits, Lorenzo udah gak ikutan ya gaes, hehehe… Ada update terbaru jika Alex Rins akan absen balapan besok, Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Kualifikasi Moto2 Jerez 2020

Lanjut ke kelas Moto2, sang juara Dunia Moto3 yang kini bergabung di team RedBull KTM yaitu Jorge Martin mendapat pole position dan akan start di grid terdepan bersama Navarro dan juga mantan pembalap FGOM yang kini bergabung di team Marc VDS Sam Lowes. Sedangkan pembalap Federal Oil yang baru yaitu Edgar Pons akan memulai balapan diposisi ke-13.

Bagaimana dengan pembalap Indonesia Andi Gilang? Sayangnya pembalap bernomor start #27 ini gak berhasil masuk Q2 dan akan memulai start diposisi ke-3 paling belakang atau lebih tepatnya di posisi ke-28, cekidot :

Kualifikasi Moto3 Jerez 2020

Sedangkan dikelas Moto3, ada pembalap asal Jepang Tatsuki Suzuki yang akan start terdepan. Menggunakan motor Honda, pembalap yang tergabung di teamSIC58 ini akan memulai balapan didepan pembalap KTM Andrea Migno. Lengkapnya dibawah ini :

Kualifikasi Moto-E Jerez 2020

Terakhir, sempat diwarnai Red Flag, balapan MotoE seri perdana MotoE 2020 akan dimulai besok dengan starting grid pembalap Avintia Esponsorama Racing yaitu Eric Granado sebagai pembalap yang start terdepan. untuk kelas balap Motor Listrik MOTO-E Jerez 2020, bisa pemirsa lihat dibawah ieu :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

3 Comments

  1. Sepertinya masa2 keemasan MM93 sebentar lg akan sedikit memudar, dan tergantikan oleh Fabio Quartararo, Fabio Quartararo seperti jamannya Rossi mash muda dulu. Ini opini dan pendapat saya sendiri

Komen Gratis !