Klasemen dan Poin Pembalap Motogp 2020 Pasca #SpanishGP

Warungasep.net – Kemenangan Fabio Quartararo di seri perdana Motogp 2020, membuat pembalap Prancis berusia 20 tahun ini mendapat 25 poin penuh dan berada di puncak klasemen sementara Motogp 2020. Dan sangat disayangkan pasca insiden big crash dan DNF, Marc Marquez belum dapat poin satu pun, masih mending sang adik yaitu Alex Marquez. Finish diposisi ke-12, Alex mendapat 4 poin. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Klasemen dan Poin Pembalap Motogp 2020

Lanjut ke kelas Moto2, dari 2 seri yang sudah digelar sangat disayangkan pembalap Indonesia Andi Gilang belum mendapatkan satu poin, namun pembalap bernomor start #20 ini semakin memperlihatkan perkembangannya, seperti di race Jerez tadi, Andi Gilang start diposisi 28 dan finish diposisi ke-20.

Sedangkan untuk posisi puncak klasemen Moto2 2020 masih ditempati oleh pembalap Jepang Tetsuta Nagashima, setelah memenangkan race perdana di Qatar, dan di race seri ke-2 pembalap team KTM Redbull ini berhasil finish diposisi ke-2, sehingga ia berhasil mengoleksi 45 poin, gap 17 poin dengan Baldassari yang mendapat 28 poin, sedangkan Luca Marini berada dipsosisi 3 klasemen dengan 25 poin.

Klasemen Moto2 2020

Dan di kelas Moto3, Albert Arenas setelah mendapat 2 kali kemenangan di 2 seri langsung memimpin klasemen sementara dengan 50 poin, disusul Ai Ogura yang berhasil menyalip posisi John Mcphee diposisi ke-2. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Klasemen Moto3 2020

Dan terkahir, untuk kelas Moto-E 2020, Pembalap Brazil Eric Granado kini berada di puncak klsemen sementara dengan 25 poin, selisih 5 poin dari sang juara dunia Matteo Ferrari yang berada diposisi ke-2. Apakah tahun ini, pembalap Italia tersebut akan bisa mempertahankan gelarnya? Kita tunggu saja balapanya di seri berikutnya minggu depan di sirkuit yang sama yaitu Jerez, tapi sebelumnya pemirsa lihat dulu hasil klasemennya dibawah ini :

Klasemen Moto-E 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Komen Gratis !