Ngobrol Online Bersama DAM, Bahas Layanan dan Program Promo Honda di Jabar

Warungasep.net – Kemarin para Management PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengadakan ngobrol online bersama para puluhan Blogger dan Jurnalis via Zoom. Tema bahasan kali ini adalah tentang Layanan juga Program dan Promo yang diberikan AHASS untuk konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Bahasan yang pertama adalah untuk menyambut era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), PT Daya Adicipta Motora (DAM) menerapkan protokol kesehatan guna memberikan perlindungan bagi konsumen setia Honda dan seluruh karyawannya.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan

“Kami terus berkomitmen untuk terus dapat melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda. Penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang sudah dilakukan di seluruh jaringan Dealer dan bengkel resmi Honda atau AHASS demi memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen dan karyawan.”

Adapun prosedur protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh jaringan Dealer Honda dan bengkel resmi Honda atau AHASS dimulai dari pengecekan suhu tubuh konsumen, konsumen wajib menggunakan masker, physical distanding, hingga menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun di depan showroom atau AHASS. Untuk menunjang kebersihan konsumen disediakan hand sanitizer di beberapa titik tempat area dalam showroom.

Tidak hanya konsumen, seluruh karyawan juga wajib menggunakan masker. Bagi Frontline People, Service Advisor (SA), dan Deliveryman diharuskan untuk menggunakan face shield dan masker. Kemudian khusus untuk deliveryman wajib menggunakan kartu sehat ketika akan mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen.

Tentunya akan memberikan rasa aman untuk konsumen baik saat berada di AHASS, ataupun konsumen yang menggunakan jasa pengiriman unit ke rumah konsumen. Oh ya, saat ngobrol online kemarin juga DAM membahas tentang program dan promo yang berlangsung selama New Normal kali ini.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda. Program ini menjadi pilihan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor agar tetap aman dan nyaman dikendarai dalam menemani beraktivitas sehari-hari.”

Ada 3 program layanan baru yang diberikan DAM melalui bengkel resmi Honda di Jawa Barat diantaranya :

  • Program Paket Hebat New Normal

Program Paket Hebat New Normal berupa paket servis ringan yang terdiri dari 6 poin utama, mulai dari pembersihan & stel busi, pemeriksaan tekanan pompa bensin, stel rantai motor, pemeriksaan dan stel rem, pengecekan lampu-lampu, dan setting ECM serta sensor PGM FI.

  • Program PSBB (Paket Service Buat Bersama)

Sedangkan Program Servis PSBB, menawarkan kepada konsumen paket servis lengkap plus ganti oli dan program tersebut sudah di bundling dengan asuransi perlindungan diri selama 3 bulan dari TOB insurance, dengan manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp. 10 Juta.

  • Program Paket ACT (Aman Cepat Tepat)

Sementara Program ACT (Aman, Cepat, Tepat), adalah produk untuk konsumen yang membutuhkan penggantian part atau oli saja yang tidak punya waktu lama untuk menunggu, maka konsumen bisa memanfaatkan layanan PIT Express yang sudah kami sediakan di seluruh AHASS, dan dengan program ACT, konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik, salah satunya diskon 50% jasa pasang kanvas rem.

Ketiga program ini berlaku selama periode bulan Juli hingga September 2020. Tidak hanya itu, untuk layanan darurat bagi sepeda motor kesayangan konsumen ada Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang bisa dihubungi di hotline 1500-989 dan kami juga memberikan kemudahan konsumen yang ingin melakukan servis dirumah tanpa perlu harus datang ke bengkel.

DAM beserta AHASS di Jawa Barat menyediakan layanan Home Service melalui aplikasi Daya Auto. Layanan ini juga dikerjakan oleh para mekanik ahli dan handal, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat untuk keamanan konsumen serta karyawan AHASS. Semua informasi program dan produk servis di AHASS Jabar, konsumen bisa mendapatkan nya di social media resmi kami @hondaahassjabar

Buat yang belum tahu tentang aplikasi ini bisa baca di : Ada Fitur Apa Aja di Aplikasi Daya Auto? Nikmati Pelayanan dan Kemudahan Service Motor Honda…

Dan perlu pemirsa ketahui jika saat ini DAM memiliki 221 jaringan sepeda motor Honda dan 550 AHASS di Jawa Barat. Bagi konsumen yang ingin mencari informasi seputar sepeda motor Honda dapat mengunjungi website resmi DAM di www.daya-motora.com atau melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter @AlwaysHonda. Apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Komen Gratis !