Hasil Race Moto2 Andalucia 2020 : 3 Pembalap Italia Borong Podium, Andi Gilang ke-20

Warungasep.net – 3 pembalap Italia berhasil borong podium di gelaran balap Moto2 Andalucia 2020 yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol. Mereka adalah Enea Bastianini, sang Rookie yang menjadi juara di seri ke-3 ini. Pembalap team Italtrans Racing team ini berhasil mendominasi balapan dari awal hingga akhir, dan tidak terkejar oleh lawan-lawan terdepannya yaitu duo pembalap SKY Racing team yaitu Luca Marini yang hanya finish kedua didepan rekan setimnya Marco Bezzecchi yang finish ke-3.

Sepertinya balapan Moto2 musim ini cukup membosankan, tidak ada pertarungan sengit serta aksi saling salip yang biasanya terjadi. Enea Bastinini yang start diposisi ke-3 mendominasi dari awal hingga akhir, sempat dibayang-bayangi Marini namun hingga akhir lap, gap antara keduanya bisa lebih dari 2 detik. Yupz, jarak antar pembalap cukup jauh satu sama lain.

Pembalap Jepang, Tetsuta Nagashima. Sempat crash di sesi kualifikasi pembalap team Redbull KTM Ajo ini memulai balapan di posisi ke-15, namun satu persatu pembalap ia salip termasuk pembalap FOGM, Nicolo Bulega, walaupun gak podium tapi ia berhasil menuntaskan balapan dan finish diposisi ke-11. Dan yang menarik, ia masih memimpin klasemen sementara Moto2 musim 2020.

Dan terkahir, pembalap asal Indonesia yaitu Andi Gilang, memulai start diposisi 28 pembalap Honda Team Asia ini berhasil menuntaskan balapan dan finsih diposisi diposisi terkahir yakni ke-20, ya sama seperti seri kemarin, hehe… dan juga karena di seri ini ada 9 pembalap yang DNF.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race Moto2 Andalucia 2020 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Komen Gratis !