Klasemen dan Poin Pembalap Motogp pasca Race #AndaluciaGP 2020

Warungasep.net – Double Winner di balapan perdana Motogp 2020, membuat pembalap team satelit Yamaha SRT Fabio Quartararo memimpin klasemen sementara. Pembalap Prancis bernomor start #20 tersebut mendapat 2 kali 25 poin penuh dan bertengger di Motogp Standing 2020.

Klasemen MotoGP 2020

Dengan gap 10 ada Maverick Vinales diposisi kedua dengan 40 poin, diposisi ke3 ada pembalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso yang mendapat 26 poin dan berada diatas Takaaki Nakagami yang menjadi rider Honda dengan posisi klasemen teratas.

Bagaimana dengan Rossi? Walapun dapat podium di race tadi, namun The Doctor saat ini berada diposisi 6 klasemen dengan 16 poin, gap 3 poin dengan pembalap KTM Pol Espargaro yang berada diposisi 5 dengan 19 poin.

Sayangnya Marc Marquez di dua seri perdana ini belum dapat 1 poin pun, di race pertama kemarin terjatuh dan DNF dan di race kedua batal ikut balapan karena masih recovery. Untuk poin pembalapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Klasemen Moto2 2020

Lanjut, di kelas Moto2… Hanya mendapatkan 5 poin di seri 3 Moto2 2020. Pembalap Jepang Tetsuta Nagashima masih memimpin klasemen sementara dengan 50 poin. Pembalap team Redbull KTM tersebut unggul 2 poin dari Enea Bastianini yang juara di race Andalucia, sedangkan Adiknya Rossi berada diposisi ketiga.

Bagaimana dengan Andi Gilang? masih belum mendapatkan poin karena di dua seri terkahir hanya finish diurutan ke 20. Lengkapnya dibawah ini :

Klasemen Moto3 2020

Sedangkan dikelas para kadet, walaupun crash di race weekend tadi Albert Arenas masih mempin klasemen sementara Moto3 dengan 50 poin, bahkan Tatsuki Suzuki pun masih belum bisa menyusulnya. Pembalap lainnya lihat poinnya dibawah ini :

Klasemen Moto-E 2020

Terakhir, untuk kelas Moto-E, Berhasil menjadi juara di seri ke-2, Dominique Aegerter berhasil menggeser Eric Granado di puncak klasemen, untuk hasil poinnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Be the first to comment

Komen Gratis !