Kualifikasi Motogp Brno 2020, 2 Pembalap Prancis Start Terdepan…

Warungasep.net – 2 Pembalap Prancis, Johann Zarco dan Fabio Quartararo menuntaskan sesi kualifikasi Motogp Brno Ceko 2020 menjadi yang tercepat. Zarco yang merupakan pembalap team Esponsorama Racing mencatatkan waktu 1’55.687 detik dan berhasil mendapat pole position. Pembalap bernomor start di kelas Motogp ini lebih unggul dengan selisih 0,3 detik dengan sang pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo yang akan start ke-2 didepan rekan setimnya di team Petronas SRT, Franco Morbidelli.

Di row kedua ada pembalap Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang akan start didepan dua pembalap Redbull KTM, sedangkan Rossi start diposisi ke-10 diantara dua pembalap Suzuki. Bagaimana dengan pembalap Repsol Honda? Alex Espargaro dan Stepan Bradl yang merupakan pengganti Marc Marquez start diposisi paling belakang. Untuk lebih lengkapnya, cekidot :

 

Kualifikasi Motogp Brno 2020

Lanjut ke kelas Moto2, pembalap asal Amerika Joe Robert berhasil mendapat pole position, pembalap team Tennor American Racing ini akan start di posisi terdepan bersama Sam Lowes dan Enea Bastianini.

 

Bagaimana dengan Andi Gilang? Pembalap Indonesia yang tergabung di team Idemitsu Honda Team Asia ini akan start diposisi ke-29. Berikut hasilnya :

 

Hasil Kualifikasi Moto2 Brno 2020

Terakhir, di kelas Moto3, pembalap Redbull KTM Ajo menjadi yang tercepat didepan kelompok pembalap Honda, adalah Raul Fernandez akan memulai balapan diposisi terdepan bersama pembalkap Kommerling Gresini Gabriel Rodrigo dan 2 pembalap Jepang Tatsuki Suzuki dan Ai Ogura.

Wah bakalan seru lagi nih Moto3, apakah 2 rider Jepang ini akan menjadi juara? Terlebih dahulu pemirsa lihat hasilnya :

 

Hasil Kualifikasi Moto3 Brno 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Komen Gratis !