Hasil Race Moto2 Brno 2020, Pembalap Italia Juara, Inggris Kedua, Amerika Ketiga

Warungasep.net – Pembalap asal Italia Enea Bastianini berhasil menjadi juara Moto2 2020 seri ke-4 yang digelar di sirkuit Brno, Ceko. Pembalap team Italtrans RT tersebut berhasil mendominasi balapan dan gak terkejar dari awal hingga akhir. Bastianini berhasil naik podium bersama pembalap Inggris, Sam Lowes yang finih kedua dan ketiga ada pembalap asal Amerika, Joe Robert.

Jalannya balapan, Enea Bastianini langsung memimpin balapan di lap pertama, meninggalkan sang pole siter Joe Robert yang berebut posisi kedua bersama Sam Lowes dan pembalap KTM Redbull, Jorge Martin.

Memasuki lap kedua, Jarak Bastianini dan Sam Lowes yang berada diposisi kedua mencapai 1 detik. wah, Moto2 musim sekarang berbeda dengan sebelumnya euy, jaraknya jadi kayak Motogp, hehe… Sementara sang pemimpin klasemen sementara Tetsuya Nagashima memulai start diposisi ke-21 kini berjuang diposisi ke-11.

Hingga lap ke-6, posisi belum berubah. Bastianini masih memimpin, Lowes kedua dan Robert ketiga, jarak antara pembalap satu sama lain lebih dari satu detik. Dan perebutan posisi 4 terjadi antara Jorge Martin dan dua pembalap SKY Racing, Bezzecchi dan Marini.

Hingga lap ke-10, posisi terdepan masih berubah Bastianini, Lowes dan Robert, jarak 3 detik depan group kedua ada Luca Marini yang berhasil mendapatkan posisi ke-4 di depan Bezzecchi dan Fernandez.

Lap ke15, Nagashima mulai memanas, sempat turun keposisi 13, pembalap Redbull KTM ini mulai menyalip dan kini berada diposisi ke-11, sementara Agusto Fernandez berhasil salip Bezzecchi diposisi ke-5.

Dan memasuki last lap, posisi tidak berubah. Walaupun Sam Lowes mencoba mengejar posisi terdepan tapi hingga finish line ternyata pembalap Inggris tersebut tidak bisa mengejar Bastianini untuk menjadi juara. Alhasil, pembalap Italia menjadi juara, disusul pembalap Inggris kedua dan Joe Robert pembalap Amerika yang juga sebagai sang pole siter berhasil finish ketiga.

Bagaimana dengan pembalap Indonesia?
Andi Gilang yang start diposisi ke-29 berhasil finish diposisi paling belakang yaitu ke-25. Berikut hasil race Moto2 Brno Ceko 2020 :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Komen Gratis !