Kualifikasi Motogp Austria 2020, Vinales Pole Position… Andi Gilang Start ke-25

Warungasep.net – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mendapat pole position di ajang balap MotoGP seri ke-4 yang digelar di sirkuit RedBull Ring Austria. Vinales berhasil mencatatkan waktu tercepat 1’23.450 detik dan akan start pertama di row terdepan bersama pembalap Pramac Ducati Jack Miller yang start kedua dan start ketiga ditempati sang pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo.

 

 

Di Row kedua ada Pol Espargaro dan Joan Mir yang akan start dibelakang pembalap yang kabarnya tahun depan tidak akan bersama dengan Ducati lagi yaitu Andrea Dovizioso. Yupz, itu benar… Pembalap Italia ini tidak memperpanjang kontraknya di team pabrikan Ducati tahun depan. Lalu siapa penggantinya? Masih menjadi misteri, mungkin Bagnaia, atau mungkin Zarco? Dan bahkan ada gosip kembalinya Lorenzo, hehe…

 

Bagaimana degan posisi Brand Binder?
Nah, Rookie yang satu ini cukup menyita perhatian publik pasca pembalap asal Afrika Selatan ini menjuarai balapan seri Brno kemarin, sayang pada hasil kualifikasi, pembalap bernomor start #33 ini tidak masuk babak Q2 dan akan start diposisi ke-17, posisi start yang lebih baik ketimbang raihan kualifikasi pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl yang menggantikan Marc Marquez dan Alex Marquez. Lengkapnya dibawah ini :

 

Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2020

 

Lanjut ke kelas Moto2, ada pembalap ONEXOX TKKR SAG team Remy Gardner yang mendapat pole position, pembalap Australia tersebut akan start dirow terdepan bersama Jorge Martin dan Schrotter, Sedangkan Enea Bastianini akan start diposisi ke-4 didepan Canet dan Sam Lowes.

 

Sedangkan Andi Gilang besok akan start diposisi ke-25. Untuk lebih lengkapnya cekidot :

Hasil Kualifikasi Moto2 Austria 2020

Dan terkahir di kelas Moto3, ada pembalap KTM Raul Fernandez yang mendapat pole position bersama sang pemimpin klasemen Albert Arenas dan John Mcphee. Hmm, akankah menjadi pertarungan seru lagi antara pembalap Eropa dan pembalap Jepang? Sebelum pemirsa lihat balapannya besok, lebih dahulu cekidot hasil kualifikasinya dibawah ini :

 

Hasil Kualifikasi Moto3 Austria 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Be the first to comment

Komen Gratis !