Klasemen dan Poin Pembalap Motogp 2020 Pasca Race #AustrianGP

Warungasep.net – Walaupun finish diposisi ke-8, tapi Fabio Quartararo masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara Motogp 2020. Pembalap Petronas SRT ini mengoleksi sebanyak 67 poin.

Tapi gap nya mayan tipis dengan posisi kedua klasemen yang kini ditempati Andrea Dovizioso dengan 56 poin setelah menggeser Vinales keposisi ketiga diatas Binder dan Rossi. Untuk lebih lengkapnya lihat dibawah ini :

Klasemen Motogp 2020

Lanjut ke kelas Moto2, ada Adiknya Rossi yang berhasil menyalip Enea Bastianini di puncak klasemen. Dialah Luca Marini, pembalap SKY Racing team VR46 ini punya 5 poin lebih banyak dari Enea. Sedangkan pembalap Indonesia Andi Gilang masih belum dapat poin satu pun, apalagi di race tadi, Andi Gilang gagal finish pasca insiden crash dengan Enea dan Syharin, Untuk hasilnya cekidot :

Klasemen Moto2 2020

Dan terkahir, untuk kelas Moto3, Albert Arenas masih belum terkalahkan. pembalap KTM asal Spanyol ini mengoleksi 95 poin dan gap nya cukup jauh dengan pembalap asal Inggris John Mcphee yang hanya mendapat 67 poin, dan pembalap Jepang Ai Ogura berada diposisi ke-3 dengan 65 poin. Lengkapnya dibawah ini :

Klasemen Moto3 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep
2 Comments

Komen Gratis !