Pakai Topeng, Begini Tampilan GSX-S150 Versi Thailand

Warungasep.net – Tak hanya di Indonesia, Suzuki GSX-S150 juga dijual di negara lainnya termasuk Jepang, Taiwan dan beberapa di Asia Tenggara. Taiwan misalnya, Motor street naked bike bermesin 150cc DOHC ini punya fitur rem ABS(Baca : GSX-S150 ABS Taiwan ), sedangkan di Thailand agak berbeda… GSX-S150 disana tampil dengan menggunakan body kit topeng di bagian headlampnya… Seperti ini penampakannya :

Suzuki GSX-S250 Thailand

Yupz, tidak ada yang beda dengan spesifikasi mesin dan fiturnya… Karena motor ini menggunakan basic GSX-S150 standar tapi dijual dengan label “Special Edition” menggunakan beberapa aksesories termasuk diantaranya body kit berupa topeng headlamp dan side fairing.

Alhasil, membuat tampilan motor pesaing Honda CB150R Streetster dan Yamaha MT-15 ini terlihat pangling dan lebih gambot dari versi standarnya…

Terakhir, harga GSX-S150 di Thailand mencapai 81.000 Baht itupun untuk tipe standar, sedangkan konsumen disana yang ingin mendapatkan GSX-S150 versi SE seperti ini harus membeli paket aksesories tambahan senilai 5000 Baht. Dan disana tersedia 3 pilihan warna yang sepertinya masih menggunakan stripe model year 2019, berikut diantaranya :

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

1 Comment

Komen Gratis !