Warungasep.net – Seperti yang kita tahu jika modifikasi memang selalu menjadi alternatif buat kita yang menginginkan Moge tapi gak ke sampaian, atau bisa juga sekedar ingin merubah motor sesuai keinginan tapi banyak juga yang merubah motornya supaya tampil beda dengan yang lain. Nah, di artikel ini saya akan bagikan inspirasi modifikasi Honda CB150R pakai headlamp Kawasaki Z1000. Cekidot :

Temen saya di Instagram membagikan hasil modifikasinya yang mungkin bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi para pengguna Honda CB150R yang ingin tampil beda, terutama yang ingin modelnya ala-ala moge look.

Motor sport naked bike Honda ini berubah dimensinya menjadi lebih gambot, dengan ubahan body kit fiber di hampir semua bagian termasuk cover headlamp, tanki, shroud hingga bagian belakang. Oh ya, biar gak merubah rangka, sang modifikator tidak merubah bagian belakangnya mengikuti Z1000, tapi menggunakan model Honda CBR250RR, termasuk knalpotnya.

Begitu juga dengan kaki-kaki, tampilan standar CB150R yang kecil berubah menjadi kekar dengan velg lebar dan cakram besar depan belakang, untuk membuat tampilannya makin Moge look, temen kita ini pakai suspensi depan Upside down.

Apa aja sih ubahan motor ini? Pemirsa bisa lihat detail modifnya dibawah ini :

Basic Honda NCB150R
KONSEP Z1000 TPI BODY BELAKANG MEMAKAI BODY REPLIKA CBR250RR
BAHAN FIBER KANG JDI PNP TANPA UBAH RANGKA…
PART MODIF :
  • USD NUI
  • DISC DEPAN PSM
  • VELG AQIO
  • BAN ZENEOS 150/60 DN 110
  • SPAKBOR BELAKANG CBR250RR
  • KNALPOT  CBR250RR
  • ARM RD RACING  (CUSTOM PANJANG DAN LEBAR)
  • UNDERBON NUI
  • LAMPU DEPAN LED PROJIE
Dan ternyata, bukan cuma pamer buat eksis, sang pemilik juga ternyata menjual paketan body kita modifikasi buat pemirsa yang kepengen tampilan CB150R nya seperti ini bisa hubungi  ESF TEGAL CUSTOM di akun Instgram https://www.instagram.com/esf_tegal_custom/ yang beralamat di  Jl IR JUANDA, KALINYAMAT WETAN, TEGAL SELATAN KANG… Sekalian buat yang ingin bertanya apa saja yang diubah dan berapa budget, dll langsung japri aja, hehe… Semoga menginpirasi…

Buat pemirsa yang ingin hasil modifnya diposting langsung aja hubungi kontak warungasep di menu “contact” di atas ya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

a

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!