Kymco Candy Hermosa, Mesinnya 50cc Desainnya Mirip SH Series!

Warungasep.net – Kymco merilis 2 motor baru untuk mengisi line up produk terbaru di negara Vietnam, antara lain Kymco Like 150 dan satu lagi adalah Kymco Candy Hermosa versi 2020. Nah, mungkin beberapa dari pemirsa ada yang baru dengar nama motor ini, dan bahkan sepertinya belum tahu model motor ini. Seperti ini penampakannya :

Kymco Candy Hermosa 2020

 

Yang menarik adalah Kymco Hermosa ini sepertinya hanya di pasarkan secara lokal di negara Vietnam saja, soalnya jika pemirsa cek ke situs web resmi Global atau bahkan di negara asalnya Taiwan, model skutik Kymco ini tidak ada dalam daftar.

 

Uniknya lagi, mungkin karena skutik ini dipasarkan di Vietnam, model motor ini juga mengacu pada desain skutik pasaran di negara tersebut. Yupz, secara keseluruhan dari model headlamp, body dengan desain skutik klasik elegan dan juga lubang tanki di depan khas banget dengan skutik Vietnam. Sebut saja seperti Yamaha Janus, Yamaha Latte atau yang baru dari Honda yaitu SH mode.

Baca ; Honda SH Mode 2020 Pakai Rangka ESAF dan Mesin Baru 125cc 4 Klep

 

Tapi, walaupun punya model elegan tapi mesin skutik ini terbilang kecil… Mesinnya cuma 50cc saja. Sama seperti skutik pemula di Jepang Honda Tact dll. Mengusung mesin 49,5cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, powernya cuma 2,7 Kw pada putaran 8000 rpm dan torsi 3,5 Nm pada 5500 rpm, bobot motor ini cukup ringan hanya 100 kg dan kapasitas BBM 5 liter.

Untuk fitur, terbilang standar lampunya depannya masih bohlam, tapi lampu sein, DRL dan rem-nya sudah LED… Panel speedometernya masih analog, dan pengereman masih teromol depan belakang walaupun sudah pakai velg castwheel 14 inch. Walaupun begitu, kelebihan skutik ini karena posisi tangki dan lubangnya didepan, sehingga memiliki area bagasi yang cukup luas sehingga bisa muat helm.

 

Ada 2 warna untuk model 2020 yaitu warna merah dan juga biru, untuk melengkapi 4 warna lainnya yang sudah hadir terlebih dahulu di tahun sebelumnya.

 

Terakhir, harga Kymco Candy Hermosa 2020 ini dibandrol 24.999.000 Vietnam Dong atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 15,9 jutaan… lebih murah dari Beat dong ya, hehe… Hmmm, kira-kira cocok gak ya dimasukin Kymco ke Indonesia? Monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

6 Comments

  1. OMG, satu ton? anyway kalau masuk ke sini bakalan laris tuh, dijamin cucok buat keliling komplek, ke warung, atau sekadar ke pasar.

Komen Gratis !