Hasil Kualifikasi Motogp, Moto2 dan Moto3 Styria AustrianGP 2020

Warungasep.net – 2 kali race di sirkuit yang sama digelar di sirkuit Redbull Ring, Spielberg Austria. Balapan yang akan digelar besok tanggal 23 Agustus tersebut diberi nama Motogp Styria 2020. Nah, sebelum pemirsa nonton balapannya besok, terlebih dahulu simak hasil kualifikasi lengkap di kelas Motogp, Moto2 dan Moto3.

Kualifikasi Motogp Styria 2020

Pol Espargaro berhasil mendapat pole position setelah mendapatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi Q2, Pembalap KTM Redbull ini akan start diposisi pertama didepan pembalap Honda, Takaaki Nakagami dan Joan Mir di row terdepan. Sedangkan Zarco, walaupun menjadi yang tercepat ketiga, tapi akan start di pitlane karena penalti akibat pelanggaran di race sebelumnya yang menyebabkan kecelakaan yang melibatkan Morbidelli.

Akankan Pol akan membawa KTM juara di kandang sendiri? Berikut starting grid lengkapnya :

Kualifikasi Moto2 Styria 2020

Lanjut ke kelas Moto2, Aron Canet akan start terdepan bersama Jorge Martin dan pembalap Jepang Takaaki Nakagami. Sedangkan pembalap Indonesia Andi Gilang akan memulai balapan diposisi ke 22

Kualifikasi Moto3 Styria 2020

Di kelas Moto3, ada pembalap team Kommerling Gresini yaitu Gabriel Rodrigo berhasil mendapatkan pole position, pembalap Honsa asal Argentina ini akan start didepan bersama pembalap KTM Raul Fernandez dan Tatsuki Suzuki.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !