Hasil Race Motogp Styria 2020,Pembalap Portugal Juara, Duo KTM Podium

Warungasep.net – Akhirnya, ambisi menjadi juara di kandang sendiri terwujud juga oleh KTM. Fan bahkan 2 pembalapnya berhasil naik podium. Mereka adalah pembalap team KTM Tech3 Miguel Oliveira yang berhasil finish pertama dan pembalap Redbull KTM Factory Racing Pol Espargaro mendapat podium ketiga.

Jalannya balapan penuh drama, dimana balapan ssmpat Redflag dan dihentikan pasca insiden yang menimpa Maverick Vinales yang crash sehingga membuat motor Yamaha M1 terbakar. Padahal saat itu pembalap Suzuki Joan Mir sedang memimpin dan bersaing ketat dengan Ducati dan KTM.

Balapan pun dilanjutkan dengan 12 lap tersisa, pasca restart Pol Espargaro memimpin dan bersaing ketat dengan Jack Miller, dan di lap terakhir, secara mengejutkan, pembalap asal Portugal Miguel Oliveira berhasil menyalip kedua pembalap dan menyentuh garis finish pertama.

Duo KTM dan 1 Ducati berhasil naik podium.. Bagaimana dengan Rossi, Quartararo dkk? Pemirsa bisa lihat hasil race Motogp Styria yang digelar di sirkuit Austria dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !