[TEASER] Skutik Honda Baru Mirip Vario, Apa Ya???

Warungasep.net – Sepeda motor Honda di era modern punya konsep model yang sporty dan serba tajam, tak hanya motor sport-nya saja tapi juga hampir semua segmen termasuk model skutik. Pemirsa tentu tahu bagaimana tampang ADV150, Vario series bahkan skutik entry level seperti Beat series pun punya model yang sporty. Dan akan ada satu lagi, skutik dengan model yang sporty serba tajam yang akan hadir dalam waktu dekat, itu terungkap dari sebuah teaser. Dan pemirsa pasti akan setuju jika dari penampakan siluetnya, motor baru Honda ini mirip dengan Vario series, cekidot :

Dari siluet tersebut terlihat calon motor baru ini memiliki wajah yang sangar dan moge look dengan dual keen eyes, headlightnya ngumpet ala Vario series, dengan 4 cluster reflektor, terlihat juga diatasnya memiliki DRL khas Honda yang berbentuk mirip alis. kedua headlight terpisah ini memiliki shape body depan yang futuristik secara estetika dan dan juga aerodinamis dengan lubang disisi kanan kirinya.

Tapi ini baru bagian siluet bagian depannya saja. Bagaimana dengan body belakangnya? Tentu masih misterius, jika dilihat dari penampakan full teasernya gambarnya seperti ini :

Nah, teaser tersebut bertuliskan caption “What’s New about X-treme ?” , Jika dilihat lebih detail ada hurup “N” dan “X” dengan font yang berbeda, jadi ada kemungkinan kedua hruf tersebut akan menjadi label nama model calon skutik Honda ini. Kira-kira motor apa ya ini? Mungkinkah Honda NX150, atau mungkin Honda NX125 gitu?

Entahlah, tentu masih misterius, hehe… Tapi, perlu pemirsa ketahui jika teaser ini bukan berasal dari AHM yang berarti saya tegaskan ini bukan calon produk baru Honda di Indonesia. Lalu darimana? Motor ini adalah calon motor baru Honda di negeri Tiongkok.

Yupz, teaser ini dipasang di situs resmi Wuyang-Honda yang merupakan ATPM Honda di Tiongkok(selain Honda Sundiro). Nah, disana Honda punya line up produk skutik tersendiri, juga dengan nama tersendiri khusus dipasarkan secara domestik, atau juga diekspor keluar negeri, beberapa diantaranya ke negara di Amerika Latin. Diantaranya :

Nah, ada kemungkinan calon skutik Honda baru yang mirip muka Vario akan menjadi motor yang benar-benar baru nantinya disana. Gimana kalo di Indonesia? Sudahlah, kita kan sudah punya Vario series, hehe… Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !