Hasil Race dan Klasemen WSBK Aragon 2020, CBR1000RR-R Podium!

Warungasep.net – Puasa gelar selama bertahun-tahun di ajang WSBK membuat Honda beberapa kali merombak Superbike terbaru mereka, dan di tahun 2020 Honda akhirnya bisa naik podium dengan menggunakan Honda CBR1000RR-R walaupun hanya finish diposisi ke-3 dibelakang Kawasaki dan Ducati

Hasil Race WSBK Aragon 2020

Yupz, CBR1000RR-R berhasil mendapat podium ke-3 lewat pembalap Alvaro Bautista, sedangkan yang juara di kejuaraan balap Sunday Race WSBK Aragon Race ke-2 kemarin adalah Jonathan Rea dan Scott Redding berhasil membawa Ducati Panigale V4 R podium ke-2.

Rea juga berhasil menjadi juara di Superpole Race di balapan sebelumnya, Rea Finish pertama didepan Redding dan Van Der Mark, sedangkan di Race pertama, Rea justru harus puas finish diposisi ke-3, karena juara di balapan hari Sabtu adalah duo Ducati yaitu Redding dan Daviez.

Untuk melihat hasil Race WSBK Aragon 2020 pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Race 1

Superpole Race

Race 2

Lanjut ke kelas WSSP, Andrea Locateli berhasil mendapat double winner di 2 race WSSP 600 Aragon 2020. Pembalap team BARDAHL Evan Bro tersebut berhasil membawa Yamaha YZF-R6 finish pertama di race satu dan dua didepan rival terdekatnya Julez Cluzel.

Sedangkan pembalap Indonesia, Galang Hendra di race pertama hanya mampu finish diposisi ke-16 sedangkan di race kedua finish diposisi ke-20. Beikut hasil lengkapnya :

Hasil Race WSSP Aragon 2020

Race 1

Race 2

Dan dengan hasil tersebut membuat Rea masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 189 poin, selisih 10 poi dengan Redding yang berada diposisi ke-2 dan ketiga ditempati Yamaha lewat pembalap asal Turki, sedangkan Bautista, walaupun berhasil bawa CBR tripel R finish di race kemarin, namun masih bertengger diposisi ke-8.

Dan di WSSP, ada Andrea Locateli yang memimpin klasemen sementara dengan 175 poin, hampir tak terkejar oleh rivalnya Julez Cluzel dengan gap sekitar 40 poj, sedangkan Galang Hendra belum mendapat poin lagi dan hanya ada 1 poin pasca race sebelumnya, dan kini pembalap asal DIY tersebut bertengger diposisi ke-25.

Klasemen WSBK 2020

Klasemen WSSP 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. CBR1000RRR Juara 24 Hours Le Mans 2020, Kawasaki Ke-2, Suzuki ke-3 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !