Hasil Race dan Klasemen WSBK Teruel Aragon 2020, Galang Hendra 9 Poin !

Warungasep.net – 3 pembalap bergantian menjadi juara di 3 race WSBK Teruel Aragon 2020. Antaralain Renaldi yang juara di Race 1 di balapan Sabtu kemarin, dan di Sunday Race, giliran Redding di Superpole Race dan Jonathan Rea berhasil menjadi juara di race ke-2.

Di race 1, Pembalap satelit Ducati Scott Reding berhasil membawa Ducati Panigale V4R menjadi juara setelah mengalahkan Rea yang harus puas diposisi ke-2 dan Redding ke-3, di balapan ini, sementara Bautista hanya menbawa CBR1000RRRR finish ke-4.

Sedangkan di Superpole Race, Redding lah yang juara, Rea lagi-lagi finish kedua dan Renaldi ke-3. Di balapan ini Bautista crash sehingga membuat duo Yamaha walaupun gak podium tapi finish ke-4 dan 5.

Nasib kurang beruntung terjadi juga oleh Bautista di Raceke-2, pembalap CBR tersebut mengalami crash dan DNF, untungnya CBR tripel R mampu finish ke-4 lewat Leon Haslam, sementara yang juara di race ini adalah Rea podium pertama, sedangkan Renaldi dan Redding lagi-lagi bertukar posisi podium.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race WSBK Teruel Aragon 2020 :

Race 1

Superpole Race

Race 2

Lanjut ke kelas WSSP, Andrea Locateli lagi dan lagi mendapat double Winner di Aragon. Di Race pertama Locateli berhasil membawa Yzf-r6 finish pertama didepan MV-Agusta F3 De Rosa dan Cluzel, sedangkan di race ke-2, De Rosa dan Cluzel mengalami crash sehingga gagal finish dan posisi podium ditempati ZX6R Lucas Mahias dan Isac Vinales.

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama memulai start diposisi ke-17 dan berhasil finish diposisi ke-12 baik di race pertama maupun race ke-2, lengkapnya dibawah ini :

Race1

Race 2

Dengan hasil tersebut, membuat Rea makin kokoh dipuncak klasemen WSBK 2020 dengan mengoleksi 243 poin, selisih 36 poin dengan Redding yang berada diposisi ke-2 dengan 207 poin dan Toprak diposisi ke-3. Sedangkan di kelas WSSP, Galang Hendra kini berada diposisi 17 klasemen sementara dengan 9 poin, dan pemimpinnya masih Andrea Locateli dengan total 225 poin, selisihnya jauh banget dengan posisi kedua yang ditempati Juliez Cluzel yang hanya punya 146 poin. Lengkapnya dibawah ini :

Klasemen WSBK 2020

Klasemen WSSP 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !