SYM Joymax Z 300 Facelift Punya Headlamp Baru Yang Lebih Keren!

Warungasep.net – Menjelang penghujung tahun banyak produsen sepeda motor merilis produk baru terutama di segmen maxi skutik yang saat ini lagi nge-hype di pasar global. Salah satunya adalah  SanYang Motor atau SYM. Pabrikan asal Taiwan ini merilis skutik gambot baru yaitu SYM Joymax Z 300 2021. Seperti ini penampakannya :

SYM Joymax Z300 Facelift

Skutik ini merupakan produk global dari SYM, Joymax series punya banyak varian diantaranya 125cc, 250cc dan yang teratas adalah versi 300cc. Dan Joymax Z300 yang dirilis ini adalah facelift dari versi sebelumnya. Perbedaanya sangat signifikan, terutama dibagian facia depan, dimana versi lawas pakai model single headlight jadul yang masih bohlam kini berubah menjadi lebih keren dan kekinian dengan dual headlight yang sudah LED, dan semakin terlihat futuristik dengan lampu DRL yang membentuk alis. Desain headlamp ini mirip dengan motor listrik SYM Revonex . Dan posisi lampu seinnya berada di bawah mirip dengan maxi Yamaha.

Bisa pemirsa perhatikan dengan versi sebelumnya :

Tak hanya bagian headlight, perubahan juga terlihat pada bagian jok yang lebih sporty tapi sayangnya bagian belakangnya masih mempertahankan desain lawas. Oh ya perubahan juga terdapat pada desain panel meter yang sudah pakai TFT berwarna dibagian tengah yang dikombinasikan dengan tachometer dan speedometer analog.

Fitur unggulan lainnya, pesaing Yamaha X-max 300 dan Forza 350 ini pun sudah pakai keyless, windshield adjustable, bagasi yang luas dibawah jok dan rem yang sudah ABS dengan kaliper rem depan radial

Untuk spesifikasi, motor ini mengusung mesin 278cc 1 silinder berpendingin cairan, powernya mencapai 18kW / 8000rpm dan torsi maksimum 24N.m / 6500rpm. Tinggi joknya bersahabat buat rider Asia yakni hanya 747 mm saja, kapasitas tangki 12 liter BBM.

Terekahir, harga SYM Z300 Joymax ini dibandrol 29800 Yuan atau setara Rp. 64 jutaan dan dijual dalam 2 pilihan antara lain warna submarine grey dan cement grey.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep
4 Comments

Komen Gratis !