Forza 2 Silinder Akan Rilis 14 Oktober 2020

Warungasep.net – Sebuah Video teaser diunggah Honda Eropa, tertulis jelas pada judulnya jika calon motor baru Honda ini merupakan Honda Forza, cuma tidak disebutkan apakah ini Forza 350 facelift yang sudah dirilis di Thailand, atau mungkin X-ADV 350 yang banyak ditunggu, dan dalam isi konten videonya, terlihat beberapa siluet yang memperlihatkan Forza baru ini akan pakai mesin moge. Berikut penampakannya :

Dari siluetnya terlihat jika Forza baru ini akan pakai mesin dengan system Dual Clutch Transmision, itu terlihat dari crankcase-nya yang mirip dengan mesin Honda NM4 Vultus juga Honda Integra. Hmmm, apakah mungkin Forza ini akan menjadi facelift dari Integra 750?

Selain mesin, desain footpeg-nya pun pakai model yang mirip dengan Integra. Bagaimana dengan body-nya? Hanya bagian samping depan saja yang terungkap, desainnya seperti ini :

Yupz, mirip dengan desain body Integra, juga dengan desain headlight yang jika dilihat mirip dengan lampu depan Forza series. Dan dalam teaser tersebut tertulis jika Forza ini adalah keluarga Forza dengan mesin besar “The Forza Family is Getting Bigger” ujarnya.

Jika benar, bisa jadi calon Forza baru pada teaser tersebut akan menjadi varian Forza bermesin 750cc 2 silinder yang sepertinya akan menggunakan mesin DCT NC750 series seperti X-ADV750 yang sudah hadir sebelumnya, dan jika boleh berasumsi bisa jadi juga Forza 750, sebut saja begitu akan menjadi pengganti Honda Integra untuk pasar Eropa.

Nah, yang menarik dalam video tersebut juga tak hanya menampilkan teaser saja tapi menyebutkan tanggal rilis motor ini. Honda Forza 2 silinder ini direncanakan akan memulai debut tanggal 14 Oktober 2020. Hmm, bisa jadi bertepatan dengan pameran otompotif di Eropa nih nantinya. Kita tunggu saja…

Berikut video teaser Forza

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep
2 Comments
  1. ONEBRT Reply

Komen Gratis !