Kualifikasi Motogp Emilia 2020, Vinales Pole Position Andi Gilang Start ke-28

Warungasep.net – Sirkuit Misano San Marino akan menjadi tuan rumah di seri ke-7 MotoGP 2020 besok tanggal 20 September 2020. Dan pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales berhasil mendapat pole position. Berikut hasil lengkapnya :

Kualifikasi Motogp Emilia 2020

Maverick Vinales berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31.077 detik dan akan memulai balapan di row terdepan bersama Jack Miller di posisi ke-2 dan Quartararo diposisi ke-3.

Dibelakang mereka ada para team Orange KTM yaitu Pole Espargaro diposisi ke-4, Binder ke-6 dibelakang Bagnaia, sedangkan pak dhe Rossi start diposisi ke-7. Sedangkan pembalap Suzuki akan start diposisi ke 11 dibelakang sang pemimpin klasemen sementara Andrea Dovisioso. Hmmm, kira-kira apakah pembalap KTM akan menjadi juara di seri ini? Atau mungkin pembalap SRT Yamaha lagi, tapi bisa jadi Vinales akan mencoba untuk membuktikan yang terbaik di balapan Minggu besok, walaupun biasanya sang pembalap asal Spanyol tersebut hanya hebat di sesi kualifikasi, hehe… Kita lihat saja besok.

Oh ya, di kelas Moto2 ada Luca Marini yang berhasil sabet Pole Position, adiknya Rossi yang juga sedang memimpin klasemen sementara Moto2 2020 ini akan start terdepan bersama rekan setimnya Marco Bezzecchi dan Xavi Vierge start ke-3.

Sedangkan pembalap Indonesia, Andi Gilang akan memulai balapan diposisi 2 paling belakang alias posisi ke-28.Berikut lengkapnya :

Hasil Kualifikasi Moto2 Emilia Romagna 2020

Hasil Kualifikasi Moto3 Emilia Romagna 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !