Klasemen dan Poin Pembalap Motogp Pasca Race #EmiliaRomagnaGP 2020

Warungasep.net – Walaupun finish diposisi ke-8 di ajang balap #EmiliaRomagnaGP 2020, tapi Andrea Dovizioso masih memimpin klasemen sementara Motogp 2020. Dovi mengoleksi 84 poin dan unggul 1 poin dari Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang sama-sama punya 83 poin. Bahkan jaraknya begitu tipis dengan Joan Mir yang mendapat 80 poin.

Jadinya, walaupun masih tersisa 7 seri lagi, tapi ada 7 pembalap yang memiliki kans juara dunia dengan gap yang sangat tipis, termasuk Morbidelli, Miller dan Nakagami. Bagaimana dengan Alex Marquez? Pemirsa bisa lihat hasilnya dibawah ini :

Hasil Klasemen Motogp 2020

Lanjut ke kelas Moto2, Luca Marini masih mempin klasemen dengan 125 poin, selisih 5 poin dengan Enea Bastiani yang mendapat 120 poin, begitu pun dengan Marco Bezzecchi diposisi ke-3. Lengkapnya dibawah ini :

Klasemen Moto2 2020

Ai Ogura semakin memperkecil jarak perolehan poin dengan rivalnya Albert Arenas. Walaupun Arena masih memimpin dengan 119 poin, namun jaraknya cuma 2 poin saja dengan Ogura.

Klasemen Moto3 2020

Dan terkahir, di kelas Motogp Listrik atau Moto-E ada Matteo Ferrari yang berhasil menyalip Dominique Aegerter diposisi puncak klasemen sementara. Ini dia datanya :

Klasemen Moto-E 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !