Longjia Victoria Sixties 300i, Rebadge Victoria Nicky Jerman ?

Warungasep.net – Di Tiongkok sana sedang berlangsung pameran otomotif CIMA Motor 2020. Seperti biasa banyak debut produk sepeda motor baru yang dipajang, salah satunya adalah skutik retro modern baru dari brand Longjia yang diberi nama Longjia Victoria Sixties 300i, seperti ini penampakannya :

Longjia Victoria Sixties 300i

Desain motor ini bergaya classic ala-ala motor skutik Eropa, dan mungkin bagi sebagain orang akan mengenali motor ini. Yupz, ternyata Longjia Sixties ini merupakan produk Rebadge dari skutik asal Jerman Victoria Nicky 300 series. Cekidot :

Mirip banget, dari mulai desain body belakang mirip sayap dan bagian depan yang khas. Perbedaannya ada pada mesin, jika Victoria Nicky menggunakan mesin dari Piaggio, naah Victoria dari Longjia ini menggunakan mesin dari Zongshen.

Longjia Sixties 300i ini mengusung mesin 278cc 1 silinder berpendingin cairan, powernya mencapai 16kW (22 horsepower) / 7500rpm, dan torsi maksimumnya 23.5Nm / 5750rpm. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Spesifikasi Longjia Sixties 300i

Untuk fiturnya, walaupun terlihat mirip skutik jadul tapi sudah pakai fitur modern, sebut saja lampu serba LED baik lampu depan dan belakang. Oh ya, menarik juga desain headlampnya ada sedikit kemiripan dnegan Suzuki Saluto dan lampu rem-nya mirip Yamaha Limi 125, hmmm apakah desainnya sama ya? Yang unik dari skutik ini adalah front grill-nya yang mirip mobil classic dan emblem yang membuat kesan mewah ala-ala motor lawas.

Panel speedometernya kombinasi analog dan digital, Punya power socket charger, rem ABS yang dipadukan ban dengan ukuran 120 / 70-12, suspensi dari KYB dan kelebihan skutik ini adalah kapasitas tangki yang mencapai 10 liter BBM, waah 2 kali lipat Aerox, hehe…

Ada beberapa info lagi, jika Longjia tak hanya merebranding produk Victoria tapi juga kabarnya akan menjadi APM produk Victoria di negara Tiongkok, ya ini mirip Zongshen yang juga memproduksi dan menjual motor asal Italia Aprilia.

Terakhir, untuk harga Longjia Sixities 300i ini dibandrol 25880 Yuan untuk versi termurah dan 26880 Yuan untuk versi ABS. Semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !