Hasil Race dan Klasemen WSBK Catalunya 2020

Warungasep.net – Jonathan Rea hanya finish diposisi ke-4 di race 2 WSBK Catalunya 2020. Juara dibalapan ini adalah pembalap Ducati Chaz Davies yang finish pertama disusul pembalap Yamaha Van Der Mark diposisi ke-2 dan rookie asal Amerika dari team GRT Yamaha yaitu Garret Gerloff finish ke-3.

WSBK Catalunya 2020

Rea pun sempat juara di race pertama naik podium bersama duo Ducati Aruba.it sedangkan di Superpole Race Rea hanya finish kedua didepan Loriz Baz yang finish ketiga, juaranya adalah Van Der Mark yang finish pertama. Berikut hasil race WSBK Catalunya 2020

Race 1

Superpole Race

Race 2

Lanjut ke balapan WSSP600, Pembalap Italia Andrea Locatelli berhasil mengunci gelar juara Dunia WSSP musim 2020. Pembalap tim Bardahl Evan Bros ini berhasil 10 kali juara dari 11 race yang diikuti dalam semusim terakhir. Termasuk di race 1 wssp Catalunya, Locatelli walaupun finish diposisi 4 saat race 1 tapi bisa menjadi juara di race ke-2.

Sedangkan pembalap Indonesia, Galang Hendra tidak menuntaskan balapan baik di race 1 maupun race ke-2. Untuk lebih lengkapnya lihat hasil race WSSP Catalan 2020 dibawah ini :

Race 1

Race 2

Dengan hasil tersebut, Rea masih memimpin klasemen sementara WSBK 2020 dengan total 290 poin, selisih 51 poin dengan Scott Redding yang hanya 239 poin. Jika ada yang penasaran dengan poin Bautista? Bisa lihat dibawah ini :

Klasemen WSBK 2020

Sedangkan perolehan poin WSSP termasuk poin Galang Hendra bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Klasemen WSSP 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !