Klasemen dan Poin Pembalap Motogp 2020 Pasca Race #CatalanGP

Warungasep.net – Fabio Quartararo kembali memimpin klasemen sementara Motogp 2020 setelah pembalap SRT Petronas Yamaha asal Prancis ini berhasil mendapat 25 poin penuh karena menjadi juara di balapan Motogp Catalunya 2020.

Fabio mengoleksi 108 poin dan hanya selsisih 8 poin saja dengan Joan Mir yang berada diposisi ke-2 yang mengoleksi 100 poin. Diposisi ke-3 ditempati Vinales yang walaupun finish diposisi ke-9 tapi berhasil mendapat 7 poin dan menambah koleksi poin menjadi 90 poin.

Sedangkan Dovizioso walaupun sempat berada dipuncak klasemen di seri sebelumnya, pasca crash di balalapan tadi, Dovi turun ke posisi 4. Untuk lebih lengkapnya lihat dibawah ini :

Klasemen Motogp 2020

Lanjut ke kelas Moto2, adik Valentino Rossi yaitu Luca Marini masih memuncakl klasemen sementara dnegan mengoleksi150 poin, selisih 20 poin dengan Enea Bastianini diposisi ke-2 dan rekan setimnya Marco Bezzecchi diposisi ke-3. Lengkapnya dibawah ini :

Klasemen Moto2 2020

Sedangkan di kelas Moto3, pembalap Jepang yaitu Ai Ogura akhirnya berhasil mempin klasemen sementara setelah Albert Arenas gagal mendulang poin pada balapan tadi, selisih poin diantara keduanya hanay 3 poin saja, membuat balapan selanjutnya yang akan berlangsung tangal 11 Oktober mendatang akan sangat ditunggu. Berikut datanya :

Klasemen Moto3 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Komen Gratis !