Belum Facelift, KTM RC125, RC200 dan RC390 Cuma Ganti Baju !

Warungasep.net – Salah satu motor KTM yang paling ditunggu adalah KTM RC series yang merupakan sport bike terbarunya KTM, Selain karena kiprah pabrikan yang satu ini yang moncer di kancah Motogp yang menarik konsumen juga karena sudah lama RC seris belum update desain. Tapi, walaupun spyshotsnya sudah muncul beberapa waktu lalu (Baca : [SPYSHOTS] Intip Perubahan KTM RC390, Rilis Akhir Tahun Ini? ). Tapi ternyata yang dirilis KTM kemarin, RC Series cuma ganti baju saja.

Tapi perlu pemirs ketahui jika RC series terbaru yang dirilis adalah yang dijual di India. Karena sepertinya yang lagi dites yang kita lihat spyshotsnya kemungkinan akan melakukan debutnya di Eropa terlebih dahulu.

Ada 3 varian KTM RC series terbaru yang dirilis di India, dari mulai RC125, RC200 dan RC390. ada kemungkinan ini merupakan varian terakhir sebelum model ini akan berubah desain signifikan tahun depan. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

KTM RC390 2020

Didominasi warna silver metallic, RC390 versi terbaru di India punya tampilan yang lebih kalem dan minimalis, namun masih kuat aura KTM-nya karena di bagian velg dan rangka masih dibalut warna orange.

Motor sport fairing pesaing TVS Apache 310RR dan Zontes S310 ini mengusung mesin DOHC 373cc, silinder tunggal, berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga puncak 43,5 PS dan torsi maksimum 36 Nm yang sama. Fitur unggulannya masih sama termasuk Shock depan 43mm USD, rem cakram depan 320 mm, ride by wire, Untuk lebih detailnya simak di artikel ini :

Baca : Tampilan Baru KTM RC390 2020

KTM RC200 2020

Masih mempertahankan warna khas KTM, Pabrikan Austria ini mengkombinasikan warna orange, silver dan hitam pada motor sport pesaing GPX Demon 200GR ini.

Untuk spek mesinnya pemirsa bisa lihat diartikel ini :

Baca ; KTM RC200 Motor Baru KTM di Indonesia

KTM RC125 2020

Pesaing Ninja 125 dan GSX-R125 ini punya aura sporty yang kuat dengan menggabungkan warna silver dan hitam dan dipadukan dengan velg orange. Stripingnya bertuliskan RC dan sebagai pembeda dengan RC series lainnya, motor sport ini pakai rangka warna hitam. Untuk spek, fitur dll pemirsa bisa cek di artikel :

Baca : New KTM RC125

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !