Kualifikasi Motogp Le Mans 2020, Quartararo Pole Position, Andi Gilang Start ke-28

Warungasep.net – Fabio Quartararo berhasil mendapat pole position di babak kualifikasi Motogp 2020 yang digelar di sirkuit Le Mans Prancis. Pembalap team SRT Petronas Yamaha tersebut akan memulai start di row terdepan di balapan kampung halamannya sendiri bersama Jack Miller yang start kedua dan start ketiga ditempat Danio Petrucci.

Yang menarik ada Cal Crutchlow yang akan start di row kedua. Pembalap LCR Honda asal Inggris ini akan start diposisi ke-4 bersama Vinales dan Dovizioso. Bagaimana dengan Rossi dan duo Suzuki? Pemirsa bisa lihat hasil lengkapnya dibawah ini :

Hasil Kualifikasi Motogp Le Mans 2020

Di kelas Moto2 ada pembalap asal Amerika Joe Robert yang mendapat pole position. wah, pembalap team American Racing ini sepertinya sering banget dapet pole ya, hehe… Joe akan start di row terdepan bersama Sam Lowes dan Remy Gardner. Dan semapt mengalami crash di babak kualifikasi, sang pemimpin klasemen sementara Luca Marini akan start di posisi ke-6 dibelakang Jorge Martin dan Bezzecchi.

Sedangkan pembalap Indonesia, Andi Gilang akan memulai balapan di posisi ke-3. Maksudnya ketiga paling belakang alias di posisi ke-28. Berikut hasilnya :

Hasil Kualifikasi Moto2 Le Mans 2020

Dan untuk hasil kualifikasi Moto3, pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Kualifikasi Moto3 Le Mans 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

1 Comment

  1. harus diakui, ini prestasi yang malu2in merah putih.. saran saia dari satu dekade yang lalu, +62 itu lebih baik fokus pada cabor yang memang menjanjikan prestasi dan tidak membuang2 banyak biaya meskipun banyak sponsornya.. contoh di bulu tangkis atau catur.

    untuk cabor balap, jujur saja, prestasi +62 cuma sanggup mentok di level roadrace regional, bahkan yang dulu dianggap para dewa saja jadi bacmarker di kelas capung.. artinya sangat jauh panggang dari api jika memaksakan ikut laga global yang justru bikin aib nasional..

Komen Gratis !