Felo FW-06, Skuter Listrik Yang Anjay Banget Desainnya…

Warungasep.net – Masa depan sudah dimulai, pabrikan sepeda motor sekarang tak hanya berkompetisi pada desain dan performa, tapi juga kecanggihan teknologi juga melakukan transisi dari motor berbahan bakal fosil menuju motor yang lebih ramah lingkungan, yaitu motor listrik. Dan yang akan kita bahas saat ini adalah sebuah motor listrik yang tak hanya canggih tapi juga punya kelebihan tampang yang keren dan futuristik bernama Felo FW-06.

Berbeda dengan motor listrik pada umumnya yang biasanya memiliki dimensi yang kecil dan elegan, Felo FW-06 ini justru mengusung konsep skutik yang racy ala motor sport. Garis body yang serba tajam, ban gambot, suspensi belakang monoshock juga body belakang ala moge eksotis Italia membuat siapapun akan kepincut dengan desain motor ini, walaupun cuma sekuter listrik.

Bagian depan-nya terlihat futuristik dengan dual headlight LED yang sipit. Panel speedo meter digital, kunci keyless dan rem ABS menjadi keunggulan fitur dari Felo FW-06 ini.

Tapi sayangnya, dengan keunggulan desain dan fitur diatas, Felo FW-06 ini hanyalah sebuah konsep yang ditawarkan oleh perusahaan desainer Felo Technology. Namun, prototype skuter listrik yang sporty dan futuristik ini sempat dipajang di pameran EICMA Milan di Italia tahun lalu.

Uniknya versi prototype Felo FW-06 ini memiliki beberapa perubahan dari konsep digitalnya, salah satunya adalah dari kaki-kakinya seperti menggunakan velg dari Yamaha Nmax/Aerox, cekidot :

Dan info dari beberapa media asal Tiongkok, karena cukup banyak mendapat tanggapan postitif dari pengunjung pameran, FW-06 ini akan diwujudkan dalam versi produksi masal mulai Oktober tahun 2020 ini.

 

Felo nantinya akan bekerjasama dengan perusahaan asal Taiwan yaitu Kymco untuk memproduksi masal skutik listrik ini. Namun sampai tulisan ini ditulis belum ada info kapan Felo FW-06 ini akan dipasarkan, jadi kita tunggu saja, soalnya ada kemungkinan motor ini akan berada di bawah bendera Kymco untuk dipasarkan. Apakah akan masuk ke Indonesia? Monggo share opininya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Harganya Rp. 58 Jutaan, Felo FW-06 dan FW-03 Resmi Dirilis - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !