Hasil Race Moto2 Alcaniz 2020, Sam Lowes Cetak Hattrick! Andi Gilang Finish ke-21

Warungasep.net – Dengan gap yang lebih dari 7 detik, Sam Lowes memenangkan balapan Moto2 Alcanis 2020 yang digelar di sirkuit Aragon. Pembalap Inggris dari team Estrella Marc VDS ini mencetak Hatrick setelah memenangkan 3 seri secara berturut-turut dan juga sekaligus memimpin klasemen sementara Moto2 musim 2020. Sam berhasil naik podium pertama bersama pembalap Speed Up dari team Lightech Speed Up Fabio Di Giannantonio yang finish kedua dan Enea Bastianini ketiga. Bagaimana dengan Andi Gilang?

Fabio Di Giannantonio

Jalannya balapan, Sam Lowes yang mendapat pole postion langsung melesat cepat meninggalkan lawannya, disusul Fabio Digia kedua, Dixxion, Gardner dan Bastianini dibelakangnya.

3 Lap berlangsung posisi terdepan masih belum berubah dan bahkan Sam Lowes makin ngacir dengan gak yang cukup jauh dengan kelompok dibelakangnya, Bezzechi terjatuh di lap ke-4.

Marco Bezzecchi crash

Enea Bastianini naik ke posisi 3 di lap ke-5, waah kejar-kejaran poin dengan Sam Lowes nih jadinya, hehe… Sedangkan Luca Marini justru masih berjuang di posisi ke-12. dan bahkan turun ke posisi 13 di lap ke-8 setelah disalip Joe Robert.

Luca Marini vs Joe Robert

Marini makin terpuruk dan turun hingga ke posisi 15 di lap ke-10. Sam Lowes justru makin ngacir hingga gap 4 detik dengan Fabio Di giannantonio yang berada diposisis 2 didepan Bastianini, Gardner dan Jorge Martin.

Lap ke-15, posisi 5 diperebutkan oleh 4 rider antara Martin, Fernandez, Martib dan Navarro, hingga kahirnya Fernandez bisa mengambil alih posisi 5 dari Navarro. Sam lowes makin menjauh bahkan dengan jarak lebih dari 4 detik. uwow…

Navarro kembali ambil alih posisi 5 dari Fernandez yang kemudian disalip oleh Jorge Martin hingga rekan setim Sam Lowes ini turun ke posisi 7. Sedangkan Sam Lowes masih didepan dengan gap 5,6 detik. Luca Marini perlahan naik hingga posisi 12 di sisa 3 lap.

Tidak ada perubahan posisi hingga terisa 2 lap, dan di last lap… Pembalap team Estrealla Marc VD Sam Lowes berhasil finish pertama, disusul Fabio Di Giannantonio kedua dan Enea Bastianini berhak mendapat podium ketiga.

Bagaimana dengan hasil finish pembalap Indonesia, Andi Gilang? Untuk melihat lebih lengkap hasil race Moto2 ALcanis Teruel Aragon 2020, pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !