5 Warna Baru Suzuki Satria F150 2021 di Indonesia, Harga Rp. 25 Jutaan

Warungasep.net – Memanfaatkan moment juaranya para pembalap Suzuki di ajang balap MotoGP, Suzuki Indonesia merilis produk baru yaitu Suzuki Satria F150 versi 2020. Menyasar konsumen anak muda yang suka performa dan berkarakter balap, motor bebek underbone andalan Suzuki ini punya warna dan garfis baru yang lebih sporty dan kekinian.

Ada 5 warna baru yang dihadirkan Suzuki Indonesia pada varian Satria FU Injeksi versi 2021 ini dan terbagi dalam 2 tipe, antara lain tipe predator series dengan warna serba matte yang terdiri dari warna merah doff sebagai pengganti varian biru doff dan juga masih mempertahankan tampilan minimalis tanpa striping dan semakin terlihat mewah dengan emblem 3D berwarna chrome di bagian samping.

Tipe Predator Series

Satria F150 2021 Matte Bordeaux Red (Merah doff)

Satria F150 2021 Matte Black (Ireng doff)

Dan 3 warna lainnya masuk dalam tipe special edition series yang hadir dengan dengan stripe grafis yang bergaya racy dengan kombinasi warna yang semakin berani dan sporty juga tulisan “Satria” di samping body yang menunjukan identitas sang motor bebek underbone legendaris idola anak muda. Terdiri dari 3 warna yaitu warna biru yang dikombinasikan dengan warna hitam dan kuning, lalu ada warna putih yang dipadukan dengan hitam dan satu lagi adalah warna special yaitu kombinasi warna hitam dengan stripe dan juga velg rim yang juga dibalut warna merah yang juga lebih dikenal dengan sebutan Satria Black Fire. Berikut foto studionya :

Tipe Special Edition Series

Satria F150 2021 Triton Blue (Biru hitam)

Satria F150 2021 Peral Bright Ivory (warna putih)

Satria F150 2021 Titan Black (Hitam velg merah)

Bicara soal spek dan fitur, bebek underbone pesaing Honda Sonic 150 ini tidak ada perubahan masih mempertahankan fitur unggulan diantaranya desain headlamp yang agresif dengan full LED, panel speedometer full digital, 1-push electric starter, security alarm dan juga aksesories USB Socket charger yang terdapat pada consol box mini bagasi didepan.

Untuk spek-nya, motor bebek ini masih yang paling tangguh dikelasnya. Mengusung mesin 150cc 1 silinder DOHC 4 Klep berpendingin cairan, powernya tertinggi dikelasnya yang mencapai 13,6 Kw atau setara 18 Hp pada 10000 rpm dan torsi maksimum mencapai 13,6 Kw pada 8000 rpm, motor ini sangat ringan yakni hanya 107 Kg, memeiliki ban dengan ukuran 70/90-17 untuk depan dan 80/90-17 untuk belakang yang sudah dilengkapi masing-masing petal disc brake tapi sayangnya kapasitas tangki terbilang kecil hanya 4 liter BBM saja.

Harga Satria F150 MY 2021

Terakhir, harga Suzuki FU 150 versi 2021 ini dijual dengan bandrol harga Rp. 25.360.000 OTR Jakarta baik untuk tipe SE maupun predator series. Dan untuk lebih jelasnya pemirsa langsung kunjungi saja dealer Suzuki terdekat, kalo jauh, bisa naik bus atau pesawat, itu juga kalo masih buka… semoga berguna….

Dan jika masih penasaran dengan detail motor ini pemirsa bisa tonton video lengkapnya di bawah ini :

Jangan lupa subrek ya gaes…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !