Yamaha Lexi 125 2021 Punya Warna Baru, Prestige Silver Edition… Harga Rp. 26 Jutaan!

Warungasep.net – Menjelang akhir tahun, seperti biasa Yamaha Indonesia selalu banyak menggelontorkan produk baru, tak hanya model baru tapi juga update minor beberapa varian. Salah satunya adalah Yamaha Lexi 125 versi 2021 yang ketambahan 1 varian warna baru yaitu Prestige Silver Edition.

Yamaha Lexi 125 Prestige Silver

Yamaha Lexi 125 warna silver ini hadir hanya untuk Lexi S dan Lexi ABS alias varian tertinggai dari maxi skutik bermesin 125cc dari Yamaha. Hadir dengan warna body silver yang mewah, memberikan sentuhan premium, namun, juga meningkatkan kesan elegan pada motor. Oleh karenanya, warna ini sangat cocok digunakan oleh pengendara yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

Kemunculan warna baru Lexi 125 Silver ini juga untuk melengkapi 2 varian warna yang hadir di tahun sebelumnya yaitu varian Matte Red dan Matte Black yang juga masih dijual untuk tahun berikutnya.

Yamaha Lexi Tipe S warna hitam

Yamaha Lexi 125 Tipe S warna merah

Ciri khas Lexi versi S, selain kunci kontak pakai remote atau smart key juga panel speedometer full digital dan juga rem ABS, Lexi tipe S juga hadir dengan balutan warna velg emas yang menampilkan kesan mewah. Fitur unggulan lainnya diantaranya power socket charger, tombol start stop system, suspensi belakang tabung dan juga headlight full LED yang terlihat futuristik.

Baca : Review dan Tes Ride Yamaha Lexi 125 VVA, Begini Kelebihan dan Kekurangannya!

Untuk spesifikasi juga Lexi membuktikan menjadi skutik terbaik dikelasnya, mengusung mesin 125cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, berkat fitur Variable Valve Actuation atau VVA, membuat maxi skutik ini paling kencang dikelasnya. Power puncaknya mencapai angka 8,75 Kw pada 8000 rpm dan torsi di angka 11,5 Nm pada 7000 rpm, memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 113 kg saja, tinggi jok agak sedikit tinggi yakni 785 mm tapi sayangnya ukuran tanki BBM hanya muat 4,2 liter saja, Walaupun begitu Lexi ABS ini punya ukuran ban tubeless yang lumayan lebar dibanding skutik sekelasnya yakni dengan ukuran 90/90-14 inch untuk depan dan 100/90-14 untuk ukuran roda belakang.

Terakhir, Yamaha Indonesia membandrol Lexi 125 warna Silver ini dengan harga Rp. 26.970.000 untuk tipe S-ABS atau varian termahal, sedangkan untuk tipe S harganya Rp. 24.345.000. Semuanya untuk OTR Jakarta ya.

Tapi ingat, Yamaha Indonesia juga masih menjual Yamaha Lexi versi standar dengan bandrol harga yang lebih murah yakni Rp. 21.355.000 saja, varian ini minus fitur smart key atau keyless dan juga belum ABS. semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !