Inilah Ducati StreetFighter V4 2021 Warna Dark Stealth

Warungasep.net – Memulai debutnya di tahun 2019 lalu, Ducati Italia memberikan minor update untuk varian moge naked mereka yaitu Ducati StreetFighter terbaru versi 2020. Hadir dengan warna baru yang lebih garang dan juga sudah update regulai Euro-5.

Desain moge yang bisa dibilang versi telanjang dari Ducati Panigale V4 ini masih sama tidak ada perubahan, perubahannya terutama untuk versi S ada pada beberapa part yang dibuat sama dengan varian Superlegera dan juga perubahan sistem knalpot dan menyesuaikan kalibrasi mesin. Dari luar, desain muffler underbelly-nya ini terlihat sama dengan versi sebelumnya, namun di dalam, ia menggunakan katalis yang lebih besar dan logam mulia yang berbeda, membantu mengurangi emisi.

Manifold buang di silinder belakang diperpendek 3,9 inci dan diameternya dikurangi 0,2 inci menjadi 1,5 inci. Manifold yang lebih kecil menghasilkan desain pelindung panas belakang baru yang lebih kompak. Ducati juga menambahkan empat probe lambda, satu untuk setiap silinder, untuk memberikan kontrol yang lebih halus atas injeksi bahan bakar.

Namun, walaupun sudah mengusung regulasi Euro-5 ternyata tidak merubah spek diatas kertas motor pesaing KTM Superduke dan juga MV Agusta Rush ini. Mengusung mesin mesin Ducati Desmosedici Stradale 1.103 cc berkonfigurasi mesin V4 menggantikan mesin L-twin di versi sebelumnya( Baca : Mesin baru Ducati Stradale V4 tapi dengan peak power dan torsi yang lebih rendah dibanding Panigale, dengan mesin berkofigurasi 90° V4 ini bisa mencapai ower maksimum sebensar 208 hp (153 kW) at 12,750 rpm, sedangkan untuk torsinya menapai angka 123 Nm (12.5 kgm) at 11,500 rpm.

Dan untuk versi 2021, Ducati memberikan varian warna baru yaitu Dark Stealth yaitu warna hitam doff yang sangar yang dipadukan dengan suspensi upside down berwarna emas.

Dan tak hanya Streetfighter V4, Ducati juga berencana akan merilis 4 model baru untuk mengisi line up produk teranyar yang akan dijual di tahun 2021 nanti. Kabarnya motor baru Ducati tersebut akan rilis 4 November mendatang, kita tunggu saja…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !