Diekspor ke 30 Negara, Suzuki Address FI 2021 Punya 5 Warna Baru

Warungasep.net – Menjadi skutik pertama Suzuki yang diekspor hingga ke 30 negara di dunia, menjadikan skutik ini punya standar internasional yang bisa dimiliki oleh konsumen di Indonesia, maka tak ayal jika skutik ini punya sensari tersendiri saat dikendarai. Dan untuk semakin memikat konsumen, Suzuki Indonesia merilis Suzuki Address FI 2021 yang hadir dengan varian warna dan stripe grafis baru

Ada 2 tipe Suzuki Address yang dijual di Indonesia antara lain tipe standar dan tipe Address Playful. Nah, untuk versi 2021 ini tersedia untuk tipe standar. Dan untuk tipe standar pun terbagi dalam 2 tipe lagi antara lain tipe standar dan juga tipe elegan premium. Untuk melihat detailnya pemirsa bisa lihat di bawah ini foto studionya :

Suzuki Address 2021 tipe standar

Varian ini punya striping grafis yang sporty dengan warna yang atraktif dan sporty, terdapat 3 kombinasi warna antara lain warna putih, merah dan hitam.

Briliiant White

Stronger Red

Titan Black.

Suzuki Address 2021 tipe Elegant Premium

Seperti varian Predator di Suzuki Satria, Addrress Elegant Premium punya warna serba matte atau doff yang tampil polosan tanpa striping tapiu terlihat mewah dengan emblem crome 3D dibagian samping body, terdapat 2 varian warna antara lain merah doff dan juga hitam doff.

Mat Bordeaux Red

Mat Black

Sayangnya, dari tahun ke tahun Suzuki Indonesia hanya memberikan warna baru saja tanpa merubah desain dari sejak pertama kali dirilis 7 tahun lalu. Dan untuk versi 2021 ini Suzuki Indonesia meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut. Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman. Tapi minus rem CBS saja sih sepertinya, karena Address versi ekspor punya fitur tersebut.

“Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI”. demikian penjelasan dari Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sebagai tambahan info, Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang efisien dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar yang tergolong besar (5,2 liter) membuat perjalanan jarak jauh lebih terasa aman dan ekonomis.

Sebagai skutik serbaguna, Suzuki Address FI mengunggulkan kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai akomodatif yang bermanfaat.

Harga Suzuki Address FI 2021

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Untuk bandrol Suzuki Address FI terbagi dalam 2 varian, diantaranya :

  • Rp 17.075.000,- untuk varian standard
  • Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant

Kesemuanya untuk harga On The Road DKI Jakarta, sedangkan untuk harga di daerah lainnya, tentu akan menyesuaikan, semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !