Suzuki Nex II 2021 Punya 6 Warna Baru, Masih Jadi Skutik Termurah di Indonesia!

Suzuki Nex II versi 2021

Warungasep.net – Skutik dengan bandrol harga juga cicilan kredit paling murah tentunya menjadi pilihan para konsumen saat ini, apalagi di masa pandemi Covid-19, mereka cenderung melakukan penghematan anggaran untuk membeli kebutuhan, seperti sepeda motor baru. Nah, untuk itu Suzuki Indonesia masih berkomitmen untuk memberikan alternatif pilihan lewat produk barunya salah satunya adalah Suzuki Nex II 2021 yang kini punya 6 warna baru dan masih menyandang sebagai skutik termurah di kelas 115cc di Indonesia.

Suzuki Nex II

Memberikan nuansa berbeda dan masih mempertahankan karakter skutik yang digemari generasi mudah, Suzuki menghadirkan 2 tipe Suzuki Nex II versi 2020 dengan bandrol harga yang sama, diantaranya tipe standar dan tipe elegant. Untuk lebih detailnya lihat dibawah ini :

Suzuki Nex II tipe standar

Memiliki 3 varian warna baru yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey. Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik. Karakter dinamis dan stylish tetap diusung oleh Suzuki guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II.

Suzuki Nex II tipe Elegant

Sedangkan, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. Varian ini tampil minimalis tanpa striping dan untuk menambah kesan mewah, ditambahkan emblem 3D Suzuki berwarna chrome.

Tidak ada perubahan desain, masih sama seperti yang pertama di rilis 2 tahun lalu, tapi kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. Dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global. mantap…

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari. Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor”. Terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sebagai tambahan info, tak hanya murah Suzuki NEX II juga punya beberapa keunggulan, sebut saja  sektor dapur pacu pada mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat.

Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya. Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

Harga Suzuki Nex II 2021

Terkahir, untuk bandrol harga, Suzuki Nex II baik tipe standar maupun tipe elegant dibandrol dengan harga yang sama yakni Rp. 16.200.000 untuk OTR Jakarta, masih menjadi skutik termurah di Indonesia dikelasnya. sedangkan untuk daerah lainnya tentu akan menyesuaikan. Untuk lebih jelasnya, pemirsa bisa kunjungi dealer Suzuki terdekat, semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !