Spyshots Yamaha Tracer 900 Facelift, Headlampnya juga Berubah!

Warungasep.net – Setiap produsen sepeda motor pastinya akan melakukan diversifikasi produk, selain untuk meningkatkan volume penjualan juga untuk memiliki banyak line up model di setiap segmen. Seperti contoh Yamaha MT-09 2021 yang mengalami facelift dan rilis kemarin, maka tak menutup kemungkinan, diversifikasi produk dari model ini juga akan terkena imbasnya, dan ternyata benar… Baru-baru ini terpantau Yamaha Tracer 900 yang merupakan varian adventure dari MT-09 juga akan mengalami perubahan. Seperti ini penampakannya :

Foto yang diunggah media asal Italia, Gazzetta diatas memperlihatkan sesosok motor misterius yang sedang dites di jalanan di daerah Milan, Italia. Disini kita tahu ternyata Yamaha melakukan pengembangan moge-nya tak hanya di Jepang tapi juga di Eropa. Nah dari foto tersebut kita bisa ketahui jika Tracer juga mengalami perubahan radikal dibanding veri lawasnya. Coba pemirsa bandingkan :

Kita bisa lihat, basic mesin, rangka dan juga kaki-kakinya mirip dengan MT-09 facelift. bahkan perubahan radikal juga terdapat pada bagian wajah depannya. Dimana versi lawasnya memiliki facia dengan dual keen eyes, berubah menjadi dual projie LED yang terletak dibagian bawah ala Yamaha R series, di bagian atasnya terdapat dua lampu lagi yang sepertinya lampu DRL.

Sekilas mirip dengan adiknya yang dual facelift, tapi dengan perbedaan desain pada shroud dan juga windshield yang lebih tinggi.

Baca : Yamaha Trcacer 700 2020, Headlampnya “Diedit” Jadi Mirip R1

Selain tampilan depan yang berubah, selebihnya sepertinya masih mempertahankan desain lawas, seperti bagian body belakang dengan jok split terpisah yang tebal juga reargrip yang khas ala motor adventure.

Dan jika spyshotsnya sudah muncul, sepertinya tidak akan lama lagi motor ini juga akan segera rilis menyusul produk baru Yamaha lainnya. Kita tunggu saja info lebih lengkapnya secara official dari Yamaha saat rilisnya nanti…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

2 Comments

  1. Maaf tanya..
    Klo mau ganti shock belakang scoopy 12″ merk yss yang ukuran panjang berapa dan tipe apa ya mang??
    Soalnya yg bawaan pabrik terlalu lembut kadang mentok klo buat boncengan…

Komen Gratis !