6 Varian Warna Yamaha Aerox 2021, Kenapa Gak Ada Yang Biru?

warna yamaha aerox 2021

Warungasep.net – Skutik bergaya sporty dan juga idola para generasi muda Yamaha Aerox 2021 telah resmi dirilis melalui online oleh Yamaha Indonesia, tanggal 2 November 2021 di Jakarta. Skutik yang mengusung mesin 155cc ini hadir dengan varian warna baru yang lebih berkarakter dan juga kombinasi warna yang sporty.

Aerox 155 Connected 2021

Yamaha Aerox 2021 atau yang punya nama resmi All New Yamaha Aerox 155 Connected ini dijual dalam 2 varian dengan dua tipe harga yang berbeda antara lain tipe standar yang dibandrol Rp. 25,5 jutaan untuk OTR Jakarta, dan Rp. 29 juta untuk varian ABS.

Yamaha Aerox 2021 Connected standar

Walaupun tipe standar alias varian termurah, tapi Yamaha juga mengaplikasikan fitur Y-Connect yang bisa terkoneksi dengan smartphone juga fitur panel speedo digital, power socket charger dan lampu LED sebagai fitur standar. Bedanya minus fitur keyless juga rem ABS saja untuk varian ini.

Punya 4 pilihan warna, diantarnya warna merah yang dipadukan dengan silver yang terlihat simpel, lalu ada warna hitam dengan strip merah, ada juga varian warna grey atau abu yang terlihat sporty dengan velg ijo stabilo dan yang unik ada varian warna hitam dengan strip hijau tosca atau cyan yang terlihat seperti livery motornya Fabio Quartararo di team Yamaha SRT Petronas Motogp. Berikut foto studionya :

Aerox 155 2021 warna merah

Yamaha Aerox 155 2021 warna hitam strip merah

Yamaha Aerox 155 2021 warna grey velg ijo stabilo

Yamaha Aerox 155 2021 hitam strip hijau tosca

Yamaha Aerox 2021 tipe ABS

Hadir sebagai varian tertinggi tentu punya keunggulan dibanding versi standar, diantaranya terdapat fitur keyless atau kunci kontak dengan remote, rem ABS juga tampilan yang mewah dan elegan dengan strip minimalis juga velg berwarna emas.

Terdapat 2 varian warna antara lain Prestige Silver dan Mat black maxi signature dengan kombinasi warna hitam doff dan stripe emas, berikut foto studionya :

Yamaha Aerox 155 ABS warna silver

Yamaha Aerox 155 2021 warna hitam doff

Nah, dari 6 varian warna yang dihadirkan pada sosok Aerox terbaru 2021 ini tentu akan ada yang tanya. Mengapa Yamaha Indonesia tidak memberikan opsi warna biru pada produk yang memiliki konsep sporty skutik mereka ini?

Padahal, seperti yang kita tahu jika Yamaha selalu identik dengan warna biru, dan hampir semua produk mereka selalu punya varian warna biru sebagai hero color, terutama untuk varian motor supersport R seris.

Dan pertanyaan tersebut sempat saya tanyakan kepada Antonius Widiantoro  selaku Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dan beliau menjawab

“Aerox terbaru sudah update untuk warnanya dan itu sesuai permintaan konsumen” ungkapnya.

Apa mungkin varian biru-nya adalah untuk tipe R-Version yang mungkin saja akan rilis di waktu berbeda? Saya pun kembali menanyakan akan hadirnya R Version untuk Aerox Connected, karena seperti yang kita tahu jika Aerox lawas punya varian ini dengan tampilan yang lebih racy bergaya balap. dan jawabannya.

“Untuk saat ini model baru ini kami tawarkan 2 tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected” jawabnya.

Nah, semoga info diatas bisa berguna buat yang penasaran dengan varian warna Yamaha Aerox 155 versi 2021. Untuk lebih jelasnya, pemirsa bisa kunjungi dealer Yamaha terdekat untuk melihat lebih detail dan informasi yang lebih lengkap… semoga berguna…

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kengapa Aerox Baru 2021 Masih Pakai Rem Teromol? Intip Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Kenapa Aerox Baru 2021 Masih Pakai Rem Teromol? Intip Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya - WARUNGASEP ★★★☆☆
  3. Yamaha NVX 155 2021 Juga Rilis di Vietnam, Ada Varian Monster Energy Motogp - WARUNGASEP ★★★☆☆
  4. Inilah Yamaha Nmax 2021 Connected Non Abs, Harganya Beda Sejutaan! - WARUNGASEP ★★★☆☆
  5. Teaser Skutik Baru Yamaha, Rilis Virtual 25 November Nanti - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !