Hasil Kualifikasi Motogp Valencia 2020, Andi Gilang Start ke-12

Warungasep.net – Pembalap RedBull KTM Pol Espargaro berhasil meraih Pole Position setelah pembalap Spanyol bernomor start #44 ini berhasil membawa motor KTM RC16 tercepat di lintasan basah di babak kualifikasi Q2. Pol mencatatkan waktu tercepat 1 menit 40.434 detik dan akan start pertama di balapan Motogp Valencia 2020 besok tanggal 8 November 2020, pukul 20.00 WIB.

Pol Espargaro akan start di row terdepan bersama pembalap Suzuki Alex Rins yang start kedua dan pembalap Honda Takaaki Nakagami start diposisi ke-3, sedangkan di row kedua ada Zarco, Mir dan Miller.

Dan berita menarik adalah come back-nya The Doctor setelah pulih dari inveksi Covid-19 yang menimpanya sehingga absen di dua race sebelumnya. Tapi Rossi gagal masuk ke babak Q2 dan hasilnya akan start diposisi ke-18, sedangkan Fabio Quartararo akan start diposisi ke-11 didepan Dovi dan duo Repsol Honda.

Sedangkan di balapan Moto2, Pembalap Indonesia Andi Farid Izdihar atau yang disapa Andi Gilang meraih hasil yang bagus, untuk pertama kalinya pembalap Honda Team Asia ini masuk ke babak Q2 dan akan start diposisi ke-12, Andi start di row ke-4 bersama pembalap Federal Oil Gresini Nicollo Bullega dan pembalap Speed Up Fabio Di Giannantonio. Yang pole di kelas ini ada Xavi Vierge, start bersama Sam Lowes dan Joe Robert di row terdepan.

Dan di kelas Moto3, pembalap Honda dari team Petronas John Mcphee akan start diposisi pertama di depan dua pembalap KTM yaitu Raul Fernandez dan Calestino Vietti.

Untuk melihat hasil lengkapnya, pemirsa bisa lihat datanya dibawah ini :

Hasil Kualifikasi Motogp Valencia 2020

Hasil Kualifikasi Moto2 Valencia 2020

Hasil Kualifikasi Moto3 Valencia 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !