Hasil Race Moto2 Valencia 2020, Bezzecchi Juara, Andi Gilang Finish ke-18

Satu frame foto Bezzecchi ft Andi Gilang

Warungasep.net – Race Moto2 Valencia 2020 dimenangkan oleh pembalap Italia, Marco Bezzecchi. Disusul pembalap KTM Redbull, Jorge Martin finish kedua dan ketiga ditempati pembalap Australia Remy Gardner. Bagaimana dengan pembalap Indonesia yang start diposisi ke-12? Untuk lebih lengkapnya lihat dibawah ini.

Marco Bezzechi

Jalannya balapan, lepas start Xavi Vierge yang pole position langsung memimpin balapan, namun berhasil diambil alih oleh Joe Robert, sayang pembalap asal Amerika ini pun terjatuh saat memasuki lap kedua. Balapan pun dipinpin oleh pembalap SKY Racing team Marco Bezzecchi, dibayangi Remmy Gardner dan Vierge.

Masuk ke lap 5, Sam Lowes berhasil ambil alih posisi 3 dari Vierge, dibayangi oleh Jorge Martin dan Enea Bastianini. Cukup banyak yang crash di awal balapan, termasuk Fabio Di Giannantonio dan Syahrin. Sementara Andi Gilang, start diposisi 12 namun saat balapan turun hingga ke posisi 22, perlahan naik ke posisi 19 setelah beberapa pembalap didepannya crash dan DNF.

10 lap berjalan, Sam Lowes salip Gardner dan naik ke posisi 2. posisi terdepan masih Bezzecchi, Lowes, Martin, Gardner, Vierge dan Bastianini. Lap ke-13, Canet melebar dan posisi 9 diambil alih Luca Marini yang mencoba mengejar poin. Andi Gilang naik ke posisi 17.

Lap ke-15, Bastianini salip Vierge di posisi 5. Dan di lap ke-16, Sam Lowes crash, posisi 2 pun diambil alih oleh Martin. Andi Gilang sempat berada di posisi 16, namun disalip oleh Ramirez di lap ke-18.

Baldassari vs Bastianini

Hingga 2 lap tersisa, posisi terdepan belum berubah. Dan aksi nekat Bastianini untuk mengejar posisi puncak klasemen mencoba untuk merebut posisi 4 dari Baldassari, dan berhasil… Begitu juga Marini, berhasil salip Hector Garzo dan naik keposisi 6.

Last lap, pembalap SKY Racing team, Marco Bezzecchi berhasil menyentuh garis finish pertama disusul pembalap KTM Jorge Martin dan posisi ke-3 didapat pembalap Onexox TKKR SAG team, Remmy Gardner. Sedangkan, Andi Gilang disalip Edgar Pons dan harus puas finish diposisi ke-18. waduh masih belum berhasil dapat poin nih pembalap Indonesia. Lengkapnya pemirsa lihat dibawah ini.

Hasil race Moto2 Valencia 2020 :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !